Ciri-ciri Mahasiswi yang Hanya Cocok Dijadikan Pacar Bukan Istri



Setiap orang punya selera tersendiri dalam memilih segala hal, termasuk menentukan pasangan hidupnya. Cowok zaman sekarang sudah semakin selektif dan pintar dalam menentukan kriteria calon pendamping hidupnya kelak. Mereka seperti punya "jutsu" khusus untuk menilai dan menyeleksi cewek yang kelak menjadi teman hidupnya.

So, kalian sebagai cewek seharusnya tidak boleh acuh dengan skil cowok yang satu ini. Jadilah cewek yang peka terhadap sesuatu, khususnya dalam hal menentukan pasangan hidup, karena suksesnya suatu hubungan bergantung pada keputusan kalian.

Di kampus, tidak semua orang niatnya untuk belajar semata, ada juga yang memanfaatkan sebagai ajang mencari jodoh. Kali ini, redaksi akan membahas tentang ciri-ciri mahasiswi yang hanya cocok dijadikan pacar bukan istri. Sebelum menentukan calon pendamping, alangkah baiknya memperhatikan kriterian mahasiswi yang hanya cocok dijadikan pacar bukan istri, agar kamu tidak menyesal di kemudian hari.

1. Ambisius dan Matrealistis

"Pokoknya gue harus punya tas branded bulan ini. Nggak peduli pakai cara apa, gue kudu beli!". Begitulah kata-kata yang sering diucapkannya ketika melihat merk ternama.

Ciri-ciri mahasiswa yang semacam ini mempunyai sifat ambisius yang luar biasa. Mereka  kalau sudah mempunyai keinginan, harus segera dituruti. Mereka akan melakukan apapun, meski dengan cara yang tidak baik. Tidak jarang mereka akan merepotkan orang-orang terdekatnya.

Cewek dengan karakter ini cenderung tidak menghargai hal-hal kecil. Mereka tidak melihat barang dari kualitas dan manfaatnya. Yang terpenting baginya adalam merk atau branded ternama.

2. Manja dan Menang Sendiri

"Kamu kemana aja sih? Dari tadi nggak bales chatku, aku nggak bisa tidur nih, temenin sampai aku tidur yaa". Gila, egois banget kan.

Cewek milenial seringkali mood-nya berubah dengan cepat, bisa sepersekian detik tanpa permisi. Di awal chattingan atau meet up, bisa saja dia memasang tampang lucu nan menggemaskan, tapi di tengah-tengah perjalanan, berubah menakutkan. Saat itu, dia berubah menjadi cewek manja, banyak maunya dan menjadi pribadi yang selalu ingin didengarkan!

Cewek dengan karakter seperti ini akan susah dikendalikan, karena cowoklah yang selalu disalahkan. Meskipun sang cowok sudah memenuhi keinginan ceweknya. Di matanya, cowoklah yang salah. So, jangan sampai kamu diperbudak dan terpaksa memenuhi semua keinginnanya walau sebenarnya hatimu tersiksa. Tapi kalau sudah terlanjur, terima dan terus bimbing dia ke jalan yang lurus dan benar ya.

3. Nongkrong Jadi Prioritas Utama

"Ini malam minggu loh, nggak mau ngajak aku kemana gitu?".

Malam Minggu ibarat malam "sakral" bagi insan yang dimabuk asmara. Banyak cewek beranggapan malam Minggu adalah prioritas utama keluar dengan cowoknya. Padahal tidak ada yang mewajibkan malam Minggu untuk berekspresi. Ya, itu sudah menjadi budaya karena kita sering melakukannya.

Kalau kamu bertemu dengan cewek dengan kriteria seperti ini dan berniat untuk menjadikanya sebagai pendampingmu, tolong dipikir lagi.  Sebab, hal tersebut kelak menjadi pekerjaan rumah yang sangat berat. Kamu akan dituntut untuk keluar rumah setiap malam Minggu tiba.

4. Kalau Ditanya Soal Kebutuhan dan Keinginan, Cuma Bisa Geleng-geleng Kepala

Cewek yang tidak tahu kebutuhan dan keinginan laiknya anak kecil itu. Perlu kerja ekstra untuk membimbingnya sebelum kamu menjadikannya istri. Seperti yang sudah dijelaskan pada poin kedua, cewek yang kemauannya minta selalu dituruti akan menghambat keharmonisan sebuah hubungan.

Yaps, ia bahkan tidak tahu kalau membeli buku panduan menikah itu jauh lebih penting dibanding ikut-ikutan tren make-up tapi ujung-ujungnya hanya untuk dibuang saja. Cewek dengan kriteria seperti ini cenderung lebih boros karena baginya keinginanlah yang harus dipenuhi bukanya kebutuhan yang menjadi prioritas.

5.  Menjadikan Kecantikannya Sebagai 'Senjata' untuk Menjerat Banyak 'Mangsa'

"Sayang, kamu jadi kan nikahin aku? Aku janji deh anak kita bakal cantik kayak aku, kalau nggak ya ganteng kayak kamu".

Sudah tidak menjadi rahasia lagi, fisik seorang cewek adalah tolak ukur nomor satu saat ingin menjadikannya pasangan hidup. Kecantikan dan kemolekannya berpengaruh besar terutama saat pandangan pertama, walaupun pada akhirnya attitude lah yang akan menjadi pertimbangan serius.

Sebagai cowok jangan sampai tertipu dengan kecantikan cewek yang kadang menyesatkan ini. Banyak cewek cantik yang bangga dengan parasnya, namun nol besar dalam kejujuran dan empati.

[Fine]

Artikel Lain:

Ini 5 Kota dengan Curah Hujan Tertinggi di Dunia

4 Cara Basmi Virus Mager

8 Cara Agar Kamu Tidak Jadi Orang Minderan di Depan Umum

Kamu Generasi Milenial? Waspada dengan 7 Musuh Besar Dalam Hidupmu Ini

Tidak Hanya Iklan, 4 Cara ini Bisa Bikin Kamu Kaya Lewat Youtube

KOMENTAR

Name

22 Mei 2019,1,Advertorial,1,Analisis Utama,2,Artikel,160,Berita,876,cerpen,19,Dosen,4,EkspreShe,23,Essay,71,Generasi Milenial,22,Hari Buruh Internasional,3,Hari Raya,6,Ilmu Pengetahuan,23,Keagamaan,9,Kesehatan,8,Mahasiswa,47,Muharram,1,Oase,186,Opini,145,opini mahasiswa,2,PBAK,10,politik,3,Puasa Ramadan,19,Puisi,75,Resensi,10,Resensi Buku,14,Resensi Film,21,Riset,4,Sastra,38,Surat Pembaca,7,Suro,2,Teknologi,10,Toefl-Imka,12,UIN Walisongo,93,Wisuda,5,Zodiak,2,
ltr
item
IDEApers: Ciri-ciri Mahasiswi yang Hanya Cocok Dijadikan Pacar Bukan Istri
Ciri-ciri Mahasiswi yang Hanya Cocok Dijadikan Pacar Bukan Istri
Setiap orang punya selera tersendiri dalam memilih segala hal, termasuk menentukan pasangan hidupnya. Cowok zaman sekarang sudah semakin selektif dan pintar dalam menentukan kriteria calon pendamping hidupnya kelak.
https://2.bp.blogspot.com/-ReMiJurCynA/XQNOqRmLszI/AAAAAAAAIGI/LxHfDePcpXUoDJazVhTmbyXs6S5h9PWsACK4BGAYYCw/s1600/Ciri-ciri%2BMahasiswi-yang-Hanya-Cocok-Dijadikan-Pacar-Bukan-Istri.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-ReMiJurCynA/XQNOqRmLszI/AAAAAAAAIGI/LxHfDePcpXUoDJazVhTmbyXs6S5h9PWsACK4BGAYYCw/s72-c/Ciri-ciri%2BMahasiswi-yang-Hanya-Cocok-Dijadikan-Pacar-Bukan-Istri.jpg
IDEApers
https://www.ideapers.com/2019/06/ciri-ciri-mahasiswi-yang-hanya-cocok-dijadikan-pacar-bukan-istri.html
https://www.ideapers.com/
https://www.ideapers.com/
https://www.ideapers.com/2019/06/ciri-ciri-mahasiswi-yang-hanya-cocok-dijadikan-pacar-bukan-istri.html
true
2845694181721974662
UTF-8
Lihat Semua Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batalkan Komentar Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua BERITA TERKAIT RUBRIK ARSIP SEARCH SEMUA BERITA Tidak ditemukan Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow KONTEN INI PREMIUM Share sebelum membuka Salin semua kode Pilih semua kode Semua kode telah disalin. Tidak bisa disalin