5 Cara Jitu Buat Pasangan Marah Jadi Baikan Lagi



Dalam sebuah hubungan, utamanya percintaan, adanya konflik merupakan hal yang lumrah terjadi. Seringnya kita tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk menyikapi konflik yang mendadak tersulut. Bukannya membaik, kadang apa yang kita lakukan justru malah berimbas sebaliknya.

Di bawah ini ada tips-tips yang harus dilakukan untuk mengatasi kemarahan pasangan.

1. Jadi Pendengar yang Baik

Saat masalah telah terkumpul banyak, tidak ada salahnya mencoba mendengarkan semua cerita permasalahan dengan versinya. Pastikan fokus perhatianmu hanya padanya. Dengan itu bisa ditemukan titik masalah untuk diselesaikan bersama. Hembuskan napas perlahan pada bagian yang menyedihkan, tersenyumlah pada bagian yang menyenangkan.

2. Iyakan Semua Perkataannya

Meskipun kamu tidak setuju dengan perkataannya, cobalah untuk memberi afirmasi kepadanya. Gunakan bahasa tubuh untuk menunjukkan kamu setuju dengan perkataannya. Dengan meng-iyakan semua perkataannya, dia akan merasa kamu empati dan berpihak kepadanya.

3. Jangan Mendebat

Pertengakran biasanya diawali dari perdebatan di antara keduanya. Cobalah tanggapi semua penyataan tanpa menyangkal. Meskipun itu hal sepele, itulah yang membuat pasanganmu kembali nyaman denganmu.

4. Ajak Hangout

Setelah kamu lakukan serangkaian diatas,ajak pasanganmu jalan. Bingung mau kemana? Sejalannya aja, walau sekadar memutari simpang lima tiga kali. Jalan bersama sambing mengingat masa lalu yang bahagia.

5. Beri Dia Kejutan Kecil

Mungkin ini dianggapnya biasa, tapi pasanganmu akan merasa bahagia. Sekedar memberikan coklat, kartu atau bunga kepadanya. Buat momen ini jadi lebih romantis walaupun dianggap norak. Justru dari kenorakanmu akan menimbulkan kesan yang tak pernah terlupakan.

Kunci suatu hubungan menjadi baik, dengan saling menghargai dan percaya. Semoga pertengkaran kamu selesai dan langgeng terus ya.

[Firda]

Artikel Lain:

4 Cara Basmi Virus Mager

8 Cara Agar Kamu Tidak Jadi Orang Minderan di Depan Umum

Kamu Generasi Milenial? Waspada dengan 7 Musuh Besar Dalam Hidupmu Ini

Tidak Hanya Iklan, 4 Cara ini Bisa Bikin Kamu Kaya Lewat Youtube

Bosan Saat Nunggu Orang, Begini Cara Agar Kamu Tetap Enjoy

KOMENTAR

Name

22 Mei 2019,1,Advertorial,1,Analisis Utama,2,Artikel,151,Berita,825,cerpen,19,Dosen,4,EkspreShe,23,Essay,71,Generasi Milenial,22,Hari Buruh Internasional,3,Hari Raya,6,Ilmu Pengetahuan,23,Keagamaan,8,Kesehatan,8,Mahasiswa,34,Oase,174,Opini,142,opini mahasiswa,1,PBAK,5,politik,3,Puasa Ramadan,19,Puisi,68,Resensi,10,Resensi Buku,14,Resensi Film,21,Riset,4,Sastra,31,Surat Pembaca,7,Teknologi,10,Toefl-Imka,12,UIN Walisongo,50,Zodiak,2,
ltr
item
IDEApers: 5 Cara Jitu Buat Pasangan Marah Jadi Baikan Lagi
5 Cara Jitu Buat Pasangan Marah Jadi Baikan Lagi
Pacar marah-marah? Jangan dilawan, nanti jadi tambah masalah
https://3.bp.blogspot.com/-uzMCax-e6HE/XOoQc_ovVUI/AAAAAAAAIAo/530zCDmhRlQLvPkTb3-OdgcukDi4b-PwgCK4BGAYYCw/s1600/5-Cara-Jitu-Buat-Pasangan-Marah-Jadi-Baikan-Lagi.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-uzMCax-e6HE/XOoQc_ovVUI/AAAAAAAAIAo/530zCDmhRlQLvPkTb3-OdgcukDi4b-PwgCK4BGAYYCw/s72-c/5-Cara-Jitu-Buat-Pasangan-Marah-Jadi-Baikan-Lagi.jpg
IDEApers
https://www.ideapers.com/2019/06/5-cara-jitu-buat-pasangan-marah-jadi-baikan-lagi.html
https://www.ideapers.com/
https://www.ideapers.com/
https://www.ideapers.com/2019/06/5-cara-jitu-buat-pasangan-marah-jadi-baikan-lagi.html
true
2845694181721974662
UTF-8
Lihat Semua Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batalkan Komentar Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua BERITA TERKAIT RUBRIK ARSIP SEARCH SEMUA BERITA Tidak ditemukan Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow KONTEN INI PREMIUM Share sebelum membuka Salin semua kode Pilih semua kode Semua kode telah disalin. Tidak bisa disalin