7 Tanda Ketika Pacar Ingin Putus



Setiap hal yang terjadi kerapkali didahului tanda yang kadang tidak disadari. Sama halnya dengan rasa cinta. Sekali pun seorang pasangan rikuh mengungkapkan, namun sejatinya kita dapat membaca isyarat pada bahasa tubuh yang tanpa sadar ditunjukkan. Sederhananya, bahasa tubuh yang secara spontan dilakukan dapat mempresentasikan apa yang dia inginkan.

Berikut adalah beberapa tanda dari bahasa tubuh pacar yang bisa diindikasikan ketika mereka ingin putus.

1. Mulai Menjaga Jarak Ketika Ngobrol

Ciri pacar yang ingin putus biasanya tampak dari gelagatnya memperlakukanmu. Salah satunya, ketika biasanya dia suka bersandar saat kamu bicara tapi hal itu tidak lagi dilakukan. Bahkan ia mulai menjaga jarak ketika berbicara dengan duduk tegap dan terpisah agak jauh darimu. Sikap yang seperti itu menunjukkan bahwa ia ingin membangun pertahanan dan ketegasan tentang hal penting yang barangkali belum dapat dikatakan saat itu.

2. Mengurangi Kegiatan yang Biasa Dilakukan Bersama.

Saat dulu hal-hal yang kamu lakukan bersamanya seolah mengalir apa adanya, kini baginya berat sekali menyisakan sedikit waktu untukmu. Ada saja alasan yang membuatnya membatalkan janji atau kegiatan rutin yang biasa dilakukan bersama.

3. Menghindari Kontak Mata ketika Berbicara

Ketika hal di atas terjadi, artinya ia menganggap bahwa apa yang kamu katakan itu sudah tidak penting untuk dirinya. Makanya, ia memilih untuk memalingkan muka dan pergi begitu saja tanpa pamit. Kalau pacarmu selalu menghindari eyes contact denganmu, justru itu pertanda ada hal penting yang sedang disembunyikannya. Dia barangkali sedang ingin menyendiri dan coba mengambil waktu yang tepat untuk membicarakan perihal kelanjutan hubungan.

4. Jarang Melakukan Kontak Fisik

Ketika pasanganmu biasanya melakukan kontak fisik seperti seperti menggandeng atau memegang tangan, tapi sekarang tidak lagi dilakukan, hal itu mengindikasikan ada sesuatu yang disembunyikan. Mungkin itu tanda jika rasa cintanya sudah memudar. Sehingga seolah-olah ia tidak ingin lagi melakukan kontak fisik denganmu.

5. Seolah Tidak ingin Berada dalam Satu Ruangan

Saat kamu datang ia akan pergi. Seiring berjalannya waktu, kamu merasa pertemuan di antara kalian seperti siang dan malam yang tidak ada titik temu. Ketika satu waktu dia datang dan kamu ada di ruangan, dia akan segera melangkahkan kaki. Dalam kasus ini tubuhnya seolah berkata bahwa bisa jadi ia bosan dengan hubungan yang kalian jalani.

6. Sering Memutus Pembicaraan

Tentu saja hal ini jadi semakin rumit ketika ia tipe orang yang kurang dapat diajak berkomunikasi dengan baik, padahal perubahan perilakunya sudah terlihat nyata. Kamu jadi orang yang selalu berusaha membuka pembicaraan. Di sisi lain, pacarmu adalah orang yang selalu ingin segera menutup pembicaraan. Dari sikapnya itu, bisa jadi ada sesuatu yang tidak lagi ia sukai darimu.

7. Mendadak Bad Mood

Ketika kalian sedang jalan berdua, mendadak dia jadi pendiam. Ketika ditanya ia seolah mengalihkan pembicaraan, seolah ada hal yang ingin ditutupi. Hal tersebut bisa saja merupakan indikasi jika ia merasa bosan dan mulai tidak cocok denganmu.

Tujuh hal di atas adalah uraian bahasa tubuh dari pacar yang tanpa sadar mengode putus ke pasangan. Well, biar bagaimana pun ada baiknya jika kita membicarakan masalah yang terjadi kepada pasangan, dan tidak langsung menyimpulkan begitu saja.

[Ansel]

Artikel Lain:

Kamu Generasi Milenial? Waspada dengan 7 Musuh Besar Dalam Hidupmu Ini

Tidak Hanya Iklan, 4 Cara ini Bisa Bikin Kamu Kaya Lewat Youtube

Bosan Saat Nunggu Orang, Begini Cara Agar Kamu Tetap Enjoy

Ini 25 Buku Bacaan Gratis Download PDF

5 Negara Pengguna Facebook Terbanyak, Indonesia Masuk di Dalamnya

KOMENTAR

Name

22 Mei 2019,1,Advertorial,1,Analisis Utama,2,Artikel,152,Berita,835,cerpen,19,Dosen,4,EkspreShe,23,Essay,71,Generasi Milenial,22,Hari Buruh Internasional,3,Hari Raya,6,Ilmu Pengetahuan,23,Keagamaan,9,Kesehatan,8,Mahasiswa,36,Oase,174,Opini,142,opini mahasiswa,1,PBAK,10,politik,3,Puasa Ramadan,19,Puisi,68,Resensi,10,Resensi Buku,14,Resensi Film,21,Riset,4,Sastra,31,Surat Pembaca,7,Teknologi,10,Toefl-Imka,12,UIN Walisongo,58,Zodiak,2,
ltr
item
IDEApers: 7 Tanda Ketika Pacar Ingin Putus
7 Tanda Ketika Pacar Ingin Putus
Pacar kamu sikapnya berubah. Tidak romantis lagi. Kemungkinan besar berarti dia ingin putus
https://1.bp.blogspot.com/-RHlAA_JmUBI/XOoJyW6bccI/AAAAAAAAIAQ/VsQeY-Eh318hT6qTz1ijhV_Rce3Wgb00ACK4BGAYYCw/s1600/7-Tanda-Ketika-Pacar-Ingin-Putus.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-RHlAA_JmUBI/XOoJyW6bccI/AAAAAAAAIAQ/VsQeY-Eh318hT6qTz1ijhV_Rce3Wgb00ACK4BGAYYCw/s72-c/7-Tanda-Ketika-Pacar-Ingin-Putus.jpg
IDEApers
https://www.ideapers.com/2019/05/7-tanda-ketika-pacar-ingin-putus.html
https://www.ideapers.com/
https://www.ideapers.com/
https://www.ideapers.com/2019/05/7-tanda-ketika-pacar-ingin-putus.html
true
2845694181721974662
UTF-8
Lihat Semua Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batalkan Komentar Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua BERITA TERKAIT RUBRIK ARSIP SEARCH SEMUA BERITA Tidak ditemukan Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow KONTEN INI PREMIUM Share sebelum membuka Salin semua kode Pilih semua kode Semua kode telah disalin. Tidak bisa disalin