Zodiak dan Empat Elemen




Kita mengenal 12 rasi bintang yang dikenal dengan sebutan zodiak. Ke dua belas zodiak tersebut, adalah: Capicorn, Aquarius, Pisces, Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius. Masing–masing bintang memiliki karakter, keunikan dan sifat yang berbeda. Lalu, kenapa bisa dikaitkan dengan empat unsur alam yang ada?

Ketika mengamati sifat dan karakter sesuai zodiak, sangat berhubungan dengan ke empat elemen alam. Salah satunya adalah warna. Dari warna yang disukai tiap zodiak, bisa menunjukkan elemen kepribadian, begitu juga sifat-sifatnya.

Berikut kita simak gambaran zodiak dengan elemen alam:

1. Elemen Api

Zodiak yang masuk dalam elemen api adalah Leo, Aries, dan Sagitarius. Warna yang melekat pada zodiak ini adalah merah, orange dan biru. Zodiak ini lebih lugas dalam menyampaikan pendapat, sehingga tanpa disadari menyinggung perasaan orang lain. Memanfaatkan waktu luang sambil bermalas-malasan di pantai atau kolam renang.

Sifat mereka idealis, ambisius, spiritual dan menawan, juga memiliki ide untuk membuat dunia menjadi lebih baik.

2. Elemen Air

Zodiak yang masuk salam elemen air adalah Cancer, Scorpio dan Pisces. Warna favoritnya biru, ungu dan hijau laut. Meskipun air itu sifatnya mengalir dari tempat tinggi ke tempat rendah, sifat tiga zodiak ini menunjukkan karakter keras kepala. Mereka lebih mendahulukan perasaan daripada pemikiran.

3. Elemen Tanah

Zodiak yang masuk dalam elemen tanah adalah Capricorn, Virgo dan Taurus. Warna favorit hijau, cokelat dan hitam. Mereka senang mendahulukan kepentingan orang lain tanpa merasa dirugikan. Sifat yang realistis, jujur dan praktis, membuat mereka kritis, inovatif  dan mampu membuat sesuatu yang baru.

4. Elemen Udara

Zodiak yang masuk dalam elemen udara adalah Gemini, Libra dan Aquarius. Warna favorit kuning, putih dan pastel. Mereka memiliki sifat rasional, logis dan selalu fokus. Tiga zodiak ini cenderung pendiam, tapi bila marah dapat mengeluarkan kata-kata yang cukup pedas. Tetapi mereka juga terkenal cerdas, karena mengedepankan pikiran daripada perasaan.

[NN]

KOMENTAR

Name

22 Mei 2019,1,Advertorial,1,Analisis Utama,2,Artikel,152,Berita,835,cerpen,19,Dosen,4,EkspreShe,23,Essay,71,Generasi Milenial,22,Hari Buruh Internasional,3,Hari Raya,6,Ilmu Pengetahuan,23,Keagamaan,9,Kesehatan,8,Mahasiswa,36,Oase,174,Opini,142,opini mahasiswa,1,PBAK,10,politik,3,Puasa Ramadan,19,Puisi,68,Resensi,10,Resensi Buku,14,Resensi Film,21,Riset,4,Sastra,31,Surat Pembaca,7,Teknologi,10,Toefl-Imka,12,UIN Walisongo,58,Zodiak,2,
ltr
item
IDEApers: Zodiak dan Empat Elemen
Zodiak dan Empat Elemen
Ada keterkaitan antara zodiak dan empat elemen. Pun dengan sifat-sifat yang dimiliki
https://4.bp.blogspot.com/-XARut7uFiEU/XSwUN0sCD5I/AAAAAAAAIPU/NUyPjj8VyV0_bNgls0P_s43pQSfH3gEbQCK4BGAYYCw/s1600/Zodiak-dan-Empat-Elemen.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-XARut7uFiEU/XSwUN0sCD5I/AAAAAAAAIPU/NUyPjj8VyV0_bNgls0P_s43pQSfH3gEbQCK4BGAYYCw/s72-c/Zodiak-dan-Empat-Elemen.jpg
IDEApers
https://www.ideapers.com/2019/07/zodiak-dan-empat-elemen.html
https://www.ideapers.com/
https://www.ideapers.com/
https://www.ideapers.com/2019/07/zodiak-dan-empat-elemen.html
true
2845694181721974662
UTF-8
Lihat Semua Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batalkan Komentar Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua BERITA TERKAIT RUBRIK ARSIP SEARCH SEMUA BERITA Tidak ditemukan Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow KONTEN INI PREMIUM Share sebelum membuka Salin semua kode Pilih semua kode Semua kode telah disalin. Tidak bisa disalin