Tanggapan Dekan Terhadap Surat Pembaca "Birokrasi Harus Tanggung Jawab dan Sopan"

Tanggapan Dekan Terhadap Surat Pembaca "Birokrasi Harus Sopan dan Tanggung Jawab"
Bapak Muhsin Jamil (Dekan Fakultas Ushuluddin) berada di posisi paling kiri



Mengenai pembongkaran musholla, sebenarnya kebijakan saya itu diprotes oleh banyak pihak. Tapi saya punya alasan mengapa musholla itu harus dibongkar. Pertama, agar Dekanat Fakultas Ushuluddin tidak terlihat kumuh. Selama ini yang kita lihat penataan dekanat kurang tertata rapi, sehingga pelayanan kepada mahasiswa pun tidak maksimal. Ketika ruangan sudah tertata rapi, maka tidak akan ada lagi alasan untuk mengabaikan pelayanan kepada mahasiswa.

Alasan kedua, Fakultas Ushuluddin ini kelebihan karyawan, namun miskin kompetensi. Saya berusaha merubah hal itu dengan membuat Front Office, agar kinerja karyawan lebih terpantau. Dengan adanya front office saya berharap semua layanan mahasiswa bisa dilakukan di tempat tersebut. Oleh karena itu, diperlukan kesadaran dari karyawan untuk bertanggung jawab terhadap tugasnya. Apabila masih ada yang malas dalam melayani mahasiswa, saya tidak ragu untuk menindak tegas. Mereka punya rancangan kerja, apabila mereka tidak memenuhinya, tinggal coret nama mereka dari daftar karyawan di Ushuluddin.

Baca Juga: Birokrasi Harus Tanggung Jawab dan Sopan

KOMENTAR

Name

Advertorial,1,Analisis Utama,2,Artikel,13,Berita,616,cerpen,15,EkspreShe,18,Essay,39,Oase,70,Opini,70,Puisi,51,Resensi,4,Resensi Buku,10,Resensi Film,19,Riset,4,Sastra,8,Surat Pembaca,7,
ltr
item
IDEApers: Tanggapan Dekan Terhadap Surat Pembaca "Birokrasi Harus Tanggung Jawab dan Sopan"
Tanggapan Dekan Terhadap Surat Pembaca "Birokrasi Harus Tanggung Jawab dan Sopan"
Mengenai pembongkaran musholla, sebenarnya kebijakan saya itu diprotes oleh banyak pihak. Tapi saya punya alasan mengapa musholla itu harus dibongkar. Pertama, agar Dekanat Fakultas Ushuluddin tidak terlihat kumuh.
http://3.bp.blogspot.com/-gJnGDCDaUbc/VQuuzG1z8hI/AAAAAAAAAyI/uQkXtiF35oY/s1600/dekan.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-gJnGDCDaUbc/VQuuzG1z8hI/AAAAAAAAAyI/uQkXtiF35oY/s72-c/dekan.jpg
IDEApers
http://www.ideapers.com/2015/03/tanggapan-dekan-terhadap-surat-pembaca.html
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/2015/03/tanggapan-dekan-terhadap-surat-pembaca.html
true
2845694181721974662
UTF-8
Lihat Semua Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batalkan Komentar Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua BERITA TERKAIT RUBRIK ARSIP SEARCH SEMUA BERITA Tidak ditemukan Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow KONTEN INI PREMIUM Share sebelum membuka Salin semua kode Pilih semua kode Semua kode telah disalin. Tidak bisa disalin