Beasiswa DataPrint Hadir di Akhir Tahun, Catat Tanggalnya!

Semarang, IDEAPERS.COM- Bagi kamu yang lagi bingung cari info beasiswa, Program Beasiswa DataPrint 2020 bisa jadi bahan pertimbangan. Beasiswa ini terbuka bagi kamu pelajar SMP, SMA/SMK/Sederajat, serta bagi mahasiswa jenjang Diploma (D3&D4) dan sarjana (S1) di seluruh Indonesia. 

Nantinya 500 peserta yang lolos seleksi akan mendapat bantuan dana sebesar Rp 400 ribu, Rp 700 ribu, dan Rp 1 juta bagi yang lolos penilaian. Adapun penilaiannya berdasarkan pada essay, prestasi dan keaktifan peserta. selain itu, akan ada Merchandise Exclusive DataPrint bagi 5 peserta yang paling banyak merekomendasikan program ini ke teman-temannya. 

Aada 2 tema yang disediakan dalam menulis essaynya. Pertama, "peranmu dalam menghentikan pembulian (Bullying)", untuk pelajar (SMP/SMA). sedangkan yang kedua, "Skill yang diperlukan oleh generasi muda", untuk mahasiswa (D3/D4/S1). 

Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum menulis essay. Pertama, pastikan jika essay yang kamu tulis merupakan karya orisinil bukan hasil plagiasi. kamu bisa menuliskan idemu semenarik mungkin, dengan tetap memperhatikan kaidah yang sesuai EYD. kedua, panjang tulisan minimal 100 kata dan maksimal 500 kata. Terakhir, jika kamu menyertakan kutipan atau data pastikan ada sumber/link yang kamu sertakan, jika tidak ingin didiskualifikasi oleh panitia. 

Bagi kamu yang tertarik dengan beasiswa ini, pastikan jika kamu memenuhi beberapa kriterai yang ditentukan. Pertama, kamu merupakan pelajar/ mahasiswa aktif dari tingkat SMP/SMA/SMK/sederajat hingga perguruan tinggi untuk jenjang D3/D4/S1. Kedua, terlibat aktif pada kegiatan atau organisasi yang ada di sekolah/ perguruan tinggi. Ketiga, tidak terlibat narkoba atau pernah melakukan tindak kriminal. 

Keempat, tidak sedang mendapatkan beasiswa dari perusahaan lain. Namun jika saat ini kamu masih mendapatkan beasiswa dari sekolah atau kampus dan pemerintah, kamu tetap diperbolehkan mengikuti pendaftaran beasiswa ini. Terakhir, untuk periode 2020, dapat diikuti oleh peserta yang sudah mendapat beasiswa DataPoint periode 1 dan 2 tahun lalu. Kode kupon yang berlaku tahun 2019 & 2020. 

Tata cara pendaftaran beasiswa: 

Pertama, daftarkan dirimu secara online dengan mengisi formulir registrasi pada link berikut: http://beasiswadataprint.com/formulir/

Kedua, kamu bisa mendapatkan kupon asli DataPrint dari kemasan produk DataPrint, baik yang tinta refil maupun kertas foto DataPrint. Pastikan kamu membeli produk DataPrint yang berlogo Program Tahun 2020 yang terdapat di kemasan produk. Untuk melihat contoh logo kupon dataPrint pada link berikut: http://beasiswadataprint.com/kode-kupon/

Satu nomor kupon yang terdapat didalam produk DataPrint hanya berlaku untuk satu kali registrasi. Kolom "KODE KUPON" diisi dengan kode yang tertera pada bagian belakang kupon asli. Setelah registrasi, simpan kupon untuk verifikasi jika kamu menjadi penerima beasiswa.

Ketiga, pendaftaran ini tidak dipungut biaya. 

Keempat, Isi formulir pendaftaran dengan sebenar-sebenarnya dan selengkap mungkin. Untuk melihat cara pengisian formulir klik link berikut: http://beasiswadataprint.com/peraturan/

Terakhir, masukan essay yang telah kamu buat pada kolom 'ESSAY' yang terdapat pada link pendaftaran di atas.

Kabar baik bagi kamu, program beasiswa ini diperpanjang masa pendaftarannya hingga tanggal 30 November 2020 dan peserta yang lolos seleksi akan di umumkan tanggal 10 Desember 2020. Seluruh peserta yang lolos seleksi nantinya akan diumumkan di beasiswadataprint.com. 

Jangan lupa simpan fotocopy rapot atau IPK terakhir dan kupon sebagai bukti sah apabila terpilih sebagai penerima beasiswa. 

Selamat mencoba!

[Riska]

KOMENTAR

Name

22 Mei 2019,1,Advertorial,1,Analisis Utama,2,Artikel,284,Beasiswa,2,Berita,1118,buku,1,cerpen,23,Corona virus,54,Daun kelor,1,EkspreShe,29,Essay,90,FUHUM,2,Generasi Milenial,26,Guru,1,Hari Buruh Internasional,3,Hari Raya,8,Hari Santri,4,Ilmu Pengetahuan,46,Keagamaan,34,Kesehatan,20,Komunikasi,3,Kuliah Online,14,Mahasiswa,234,Mendikbud,1,Muhammad,5,New Normal,15,Oase,276,Opini,187,opini mahasiswa,7,PBAK,17,Pendidikan,1,politik,3,Puasa Ramadan,27,Puisi,97,Resensi,17,Resensi Buku,17,Resensi Film,25,Riset,4,Sahabat,1,Sastra,65,Semarang,38,Skripsi,3,sumpah pemuda,1,Surat Pembaca,7,Tafsir Misbah,1,Tafsir Surah Fatihah,1,Teknologi,24,Toefl-Imka,15,UIN Walisongo,282,UKM,5,ukt,10,Wisuda,39,Zodiak,3,Zuhud,1,
ltr
item
IDEApers: Beasiswa DataPrint Hadir di Akhir Tahun, Catat Tanggalnya!
Beasiswa DataPrint Hadir di Akhir Tahun, Catat Tanggalnya!
program beasiswa dataprint terbuka bagi mahasiswa mulai dari D3, D4, S1 di seluruh Indonesia
https://1.bp.blogspot.com/-HJ2qFxB-fYg/X7HYp1_VxyI/AAAAAAAALIA/XL42yXdp0Ck0a4Dm3DkkSM3B5_IMotpNwCLcBGAsYHQ/s320/3.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-HJ2qFxB-fYg/X7HYp1_VxyI/AAAAAAAALIA/XL42yXdp0Ck0a4Dm3DkkSM3B5_IMotpNwCLcBGAsYHQ/s72-c/3.jpg
IDEApers
https://www.ideapers.com/2020/11/beasiswa-dataprint-hadir-di-akhir-tahun.html
https://www.ideapers.com/
https://www.ideapers.com/
https://www.ideapers.com/2020/11/beasiswa-dataprint-hadir-di-akhir-tahun.html
true
2845694181721974662
UTF-8
Lihat Semua Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batalkan Komentar Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua BERITA TERKAIT RUBRIK ARSIP SEARCH SEMUA BERITA Tidak ditemukan Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow KONTEN INI PREMIUM Share sebelum membuka Salin semua kode Pilih semua kode Semua kode telah disalin. Tidak bisa disalin