Suparman Berjanji Demi Allah dan Malaikat Bantu Selesaikan Masalah Toefl-Imka

Wakil Rektor III UIN Walisongo Semarang, Suparman Syukur saat menemui mahasiswa dalam aksi tuntaskan problematika Toefl-Imka UIN Walisongo/foto: justisia.com.


Semarang, IDEAPERS.COM - Wakil Rektor III UIN Walisongo Semarang, Suparman Syukur berjanji demi Allah dan Malaikat akan membantu menyelesaikan masalah tes Toefl-Imka yang dirasakan oleh Mahasiswa.

Ia siap jadi garda terdepan menyampaikan masalah Toefl-Imka pada saat rapat pimpinan yang akan dilakukan pada Senin (6/5/19) mendatang.

“Saya tanda tangan dengan para saksi dan disaksikan oleh Allah dan malaikat untuk pasang badan,” kata Suparman, saat menandatangani dokumen perjanjian penghapusan SK Rektor No Un. 10.0/R/PP.00.9/754/2016, Kamis (2/5/19).

Adapun dokumen tuntutan tersebut turut ditandatangani oleh Dema UIN Walisongo Priyo Ihsan Aji, Senat Mahasiwa UIN Walisongo Aghisna, PMII Komisariat Walisongo Tegar, HMI Korkom Walisongo Ismail Lutfi, IMM Komisariat Walisongo Syaiful Ridho, dan KAMMI Komisariat Walisongo Ikhwan Hidayat.

Dosen di Fakultas Ushuluddin dan Humaniora  itu memohon doa kepada para mahasiswa yang berunjuk rasa agar bisa menyampaikan permasalahan ini di rapat pimpinan.

“Semoga saya bisa pasang badan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Sebelumnya, ratusan Mahasiswa UIN Walisongo yang tergabung dalam Keluarga Besar Mahasiswa Walisongo (KBMW) menggelar aksi demo menuntut penghapusan tes Toefl-Imka di depan Rektorat UIN Walisongo Kamis siang.

Aksi tersebut bahkan diwarnai dengan pembakaran ban dan sertifikat Toefl-Imka.

Dalam orasi tersebut, orator mengatakan bahwa aksi yang dilakukan hari ini karena problem Toefl-Imka tidak pernah selesai.

Ratusan mahasiswa tersebut meminta agar ketua Pusat Pengembangan Bahasa (PPB) yang saat ini menjabat, Saifullah, turun dari jabatannya.

"Turun! Turun! Turunkan ketua PPB! Turunkan sekarang juga,” sorak mahasiswa yang melakukan aksi.

Sejumlah mahasiswa yang ikut dalam menyampaikan aspirasi tersebut semakin ramai hingga memadati halaman kantor rektorat. Ditambah, aksi bakar ban dan mendesak masuk menduduki gedung rektorat, membuat situasi semakin memanas. [Rep. Firda/Red. Ainun]

KOMENTAR

Name

22 Mei 2019,1,Advertorial,1,Analisis Utama,2,Artikel,133,Berita,794,cerpen,19,Dosen,4,EkspreShe,22,Essay,71,Generasi Milenial,18,Hari Buruh Internasional,3,Hari Raya,6,Ilmu Pengetahuan,18,Keagamaan,5,Kesehatan,4,Mahasiswa,18,Oase,156,Opini,135,opini mahasiswa,1,politik,2,Puasa Ramadan,19,Puisi,65,Resensi,7,Resensi Buku,12,Resensi Film,20,Riset,4,Sastra,28,Surat Pembaca,7,Teknologi,7,Toefl-Imka,12,UIN Walisongo,27,Zodiak,2,
ltr
item
IDEApers: Suparman Berjanji Demi Allah dan Malaikat Bantu Selesaikan Masalah Toefl-Imka
Suparman Berjanji Demi Allah dan Malaikat Bantu Selesaikan Masalah Toefl-Imka
Wakil Rektor III UIN Walisongo Semarang, Suparman Syukur berjanji demi Allah dan Malaikat akan membantu menyelesaikan masalah tes Toefl-Imka yang dirasakan oleh Mahasiswa.
https://4.bp.blogspot.com/-AEoKELoSMaY/XMrafcpazJI/AAAAAAAAHyI/EoL8NFr03tAfttrIbQJM6C2ve3vEMOCugCK4BGAYYCw/s1600/Suparman-Berjanji-Demi-Allah-dan-Malaikat-Bantu-Selesaikan-Masalah-Toefl-Imka.jpeg
https://4.bp.blogspot.com/-AEoKELoSMaY/XMrafcpazJI/AAAAAAAAHyI/EoL8NFr03tAfttrIbQJM6C2ve3vEMOCugCK4BGAYYCw/s72-c/Suparman-Berjanji-Demi-Allah-dan-Malaikat-Bantu-Selesaikan-Masalah-Toefl-Imka.jpeg
IDEApers
https://www.ideapers.com/2019/05/suparman-berjanji-demi-allah-dan-malaikat-bantu-selesaikan-masalah-toefl-imka.html
https://www.ideapers.com/
https://www.ideapers.com/
https://www.ideapers.com/2019/05/suparman-berjanji-demi-allah-dan-malaikat-bantu-selesaikan-masalah-toefl-imka.html
true
2845694181721974662
UTF-8
Lihat Semua Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batalkan Komentar Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua BERITA TERKAIT RUBRIK ARSIP SEARCH SEMUA BERITA Tidak ditemukan Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow KONTEN INI PREMIUM Share sebelum membuka Salin semua kode Pilih semua kode Semua kode telah disalin. Tidak bisa disalin