Imam Taufiq: Usulan Barier Gate Berbayar Itu Ada, Tapi Masih Dalam Masa Pengkajian

Instagram: @imamtaufiq.now



Semarang, IDEApers.com - Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum dan Pengadaan (WR II), Imam Taufiq, mengatakan bahwa usulan barier gate berbayar itu ada tapi masih dalam masa pengkajian. Sehingga kapan kebijakan  itu akan diterapkan ia mengaku tidak mengetahui.

"Belum ada keputusan, itu harus ditetapkan oleh rektor. Usulan-usulan seperti itu (barier gate berbayar untuk mahasiswa) ada, tapi belum diambil keputusan. Sekarang saya berpikir bagaimana sosialisainya belum selesai, di kampus satu aja belum . Kampus satu dua dan tiga aja belum," tegasnnya.

Soal pembuatan kartu akses parkir untuk mahasiswa, Ia menegaskan bahwa universitas tidak bekerjasama dengan lembaga lain. Sehingga mahasiswa tidak perlu membayar untuk mendapatkan kartu itu.

"Cuma kalau soal kartu itu dibantu oleh BRI Syariah (BRIS), itu bukan kerjasama. Itu sebagai kontribusi BRIS yang selama ini kita beri tugas untuk mengelola tax di UIN Walisongo. Awalnya itu sepuluh ribu, jadi delapan ribu. Itu gak tahu mereka melakukan lelang atau apa, yang penting kartu yang kompatible bukan dalam bentuk yang asal jadi," jelasnya.

Kata Imam, dirinya telah melakukan pengamatan barier gate ke beberapa universitas yang telah memberlakukan hal itu untuk dikaji, serta dijadikan evaluasi untuk UIN Walisongo.

"Tim saya sudah mensurvei semua kampus yang berbayar dan tidak berbayar, dan saya sudah punya skemanya. Tapi ini masih saya pelajari," tegas imam.

Lebih lanjut, ketika ditanya perihal sampai kapan barier gate ini gratis untuk mahasiswa, Imam menegaskan bahwa untuk saat ini masih gratis untuk mahasiswa. Barier gate berbayar harus melalui kajian mendalam serta keputusan bersama termasuk keterlibatan mahasiswa.

"Ya kan saiki gratis, sampai lihat waktunya nanti. Ini kan wacana, gak usah ditentukan. kita lihat momentumnya yang pas, kita lihat masukan dari mahasiswa bagaimana," imbuhnya.
[Rep. Abdi/Red. T]

KOMENTAR

Name

Advertorial,1,Analisis Utama,2,Artikel,5,Berita,592,cerpen,14,EkspreShe,17,Essay,34,Oase,62,Opini,59,Puisi,44,Resensi,1,Resensi Buku,8,Resensi Film,18,Riset,2,Sastra,1,Surat Pembaca,7,
ltr
item
IDEApers: Imam Taufiq: Usulan Barier Gate Berbayar Itu Ada, Tapi Masih Dalam Masa Pengkajian
Imam Taufiq: Usulan Barier Gate Berbayar Itu Ada, Tapi Masih Dalam Masa Pengkajian
Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum dan Pengadaan (WR II), Imam Taufiq, mengatakan bahwa usulan barier gate berbayar itu ada tapi masih dalam masa pengkajian. Sehingga kapan kebijakan itu akan diterapkan ia mengaku tidak mengetahui.
https://3.bp.blogspot.com/-_gzpTzEFJlk/WqtxzNyR8wI/AAAAAAAAFeo/yJeWAkXQwtgDcNrHAgGo0MPOWnH7UN14ACK4BGAYYCw/s1600/ideapers.com-imam-taufiq-barier-gate-berbayar-.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-_gzpTzEFJlk/WqtxzNyR8wI/AAAAAAAAFeo/yJeWAkXQwtgDcNrHAgGo0MPOWnH7UN14ACK4BGAYYCw/s72-c/ideapers.com-imam-taufiq-barier-gate-berbayar-.jpg
IDEApers
http://www.ideapers.com/2018/03/imam-taufiq-usulan-barier-gate-berbayar-itu-ada-tapi-masih-dalam-masa-pengkajian.html
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/2018/03/imam-taufiq-usulan-barier-gate-berbayar-itu-ada-tapi-masih-dalam-masa-pengkajian.html
true
2845694181721974662
UTF-8
Lihat Semua Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batalkan Komentar Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua BERITA TERKAIT RUBRIK ARSIP SEARCH SEMUA BERITA Tidak ditemukan Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow KONTEN INI PREMIUM Share sebelum membuka Salin semua kode Pilih semua kode Semua kode telah disalin. Tidak bisa disalin