Waktu Persiapan Mepet, PJ Anggap Birokrasi Kurang Serius Garap Orsenik 2016

Atlet cabang lomba tenis meja putri sedang bertanding di GSG Kampus III UIN Walisongo.
Semarang, IDEAPERS.com – Beredar kabar ketidakpastian perhelatan Orientasi Seni dan Keahlian (Orsenik) UIN Walisongo 2016, menunjukkan ketidakseriusan birokrasi kampus dalam menangani kegiatan ini. Hal ini dikatakan Penanggung Jawab (PJ) cabang lomba musikalisasi puisi Fakultas Ushuluddin dan Humaniora (FUHum), Ipin.

“Terjadinya tarik-ulur waktu pelaksanaan Orsenik menunjukkan ketidaksiapan birokarasi, kalau dari sana (birokrasi) enggak niat, masak kita niat,” tutur Ipin saat diwawancarai kru IDEAPERS.com di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) FUHum.

Lebih lanjut Ipin mengatakan, penetapan jadwal orsenik telah berubah-ubah. Pada tahap awal rencana Orsenik akan dihelat tanggal 23/09/16, kemudian berubah menjadi tanggal 30/10/16. Hingga pihak kampus menetapkan, Orsenik dilaksanakan pada tanggal 26-28/09/16.

Berubahnya tanggal perhelatan Orsenik yang mendadak, lanjut Ipin membuat teman-teman di Teater Metafisis sempat berniat untuk tidak mau ikut berpartisapasi dalam Orsenik. Karena cabang lomba musikalisasi puisi bukan hal yang instan, perlu persiapan yang matang dan waktu yang lama untuk menggarapnya. 

“Kita ikut untuk menjaga silaturrahmi dengan sesama pecinta seni, dan saya berharap ke depan birokrasi dapat mengumumkan tanggal pelaksanaan Orsenik sebulan sebelum perhelatan acara. Agar bisa berjalan lebih baik, karena ada waktu untuk mempersiapkan para atlet lomba,” tuturnya.

Sementara itu PJ cabang lomba olahraga FUHum Misbah menilai, tarik-ulur waktu penyelenggaraan Orsenik disebabkan adanya kesalahan komunikasi antara birokrasi kampus dengan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) UIN Walisongo. 

“Tarik-ulur tanggal Orsenik terjadi karena kesalahan komunikasi antara DEMA UIN Walisongo dan birokrasi kampus. Saya berharap kejadian ini tidak terjadi kembali,” pungkas Misbah. (Rep. Iin/Red. Nashokha)


KOMENTAR

Name

Advertorial,1,Analisis Utama,2,Artikel,3,Berita,583,cerpen,14,EkspreShe,16,Essay,33,Oase,61,Opini,57,Puisi,43,Resensi,1,Resensi Buku,8,Resensi Film,16,Riset,2,Sastra,1,Surat Pembaca,7,
ltr
item
IDEApers: Waktu Persiapan Mepet, PJ Anggap Birokrasi Kurang Serius Garap Orsenik 2016
Waktu Persiapan Mepet, PJ Anggap Birokrasi Kurang Serius Garap Orsenik 2016
Tarik-ulur waktu pelaksanaan Orsenik 2016 UIN walisongo, menunjukan ketidakjelasan birokrasi menangani kegiatan ini.
https://2.bp.blogspot.com/-cFUAd6PfZ9g/V-5PtEnRL5I/AAAAAAAACoo/eZMrY51zVOUC_qsX-6o1mjFZDg6A23hqgCK4B/s1600/waktu-persiapan-mepet-pj-anggap-birokrasi-kurang-serius-garap-orsenik-2016-ideapers.com.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-cFUAd6PfZ9g/V-5PtEnRL5I/AAAAAAAACoo/eZMrY51zVOUC_qsX-6o1mjFZDg6A23hqgCK4B/s72-c/waktu-persiapan-mepet-pj-anggap-birokrasi-kurang-serius-garap-orsenik-2016-ideapers.com.jpg
IDEApers
http://www.ideapers.com/2016/09/waktu-persiapan-mepet-pj-anggap-birokrasi-kurang-serius-garap-orsenik-2016.html
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/2016/09/waktu-persiapan-mepet-pj-anggap-birokrasi-kurang-serius-garap-orsenik-2016.html
true
2845694181721974662
UTF-8
Lihat Semua Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batalkan Komentar Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua BERITA TERKAIT RUBRIK ARSIP SEARCH SEMUA BERITA Tidak ditemukan Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow KONTEN INI PREMIUM Share sebelum membuka Salin semua kode Pilih semua kode Semua kode telah disalin. Tidak bisa disalin