Wadek Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FU Lantik Pengurus Lembaga Kemahasiswaan Baru

Wadek Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FU Lantik Pengurus Lembaga Kemahasiswaan Baru Semarang -IDEApers.com- Pagi ini (09/03/15) Wakil Dekan Bidang Kemahasiwan dan Kerja Sama Fakultas Ushuluddin Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang, Muhammad Masrur, melantik pengurus lembaga kemahasiswaan yang baru. Acara yang diselenggarakan di audit 1 kampus 1 tersebut, diikuti oleh segenap pengurus Senat Mahasiswa Fakultas (SMF), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), serta Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

Dalam sambutannya, Presiden BEM, Syaifuddin Zuhri berharap setelah pelantikan, para pengurus lembaga kemahasiswaan mampu menjadi penggerak dalam mewujudkan visi UIN Walisongo Semarang.

Acara pelantikan kali ini berbeda dengan tahun lalu. Pada periode sebelumnya, usai pelantikan mahasiswa lantas meninggalkan tempat acara. Namun kali ini usai pelantikan, acara dilanjutkan dengan seminar.

Ahmad, perwakilan dari UKM Metafisis menyambut baik konsep baru tersebut, ia berharap agar hal serupa juga dilaksanakan pada periode mendatang. “Hanya saja sosialisasinya harus lebih digalakkan, agar tidak sepi peserta,” tuturnya.

Masrur juga sempat mengkritisi susunan acara pelantikan tersebut. Menurut pengalamannya prosesi pelantikan dilakukan sebelum sambutan, namun kenyataannya justru sebaliknya. Terlepas dari itu, Masrur mengaku senang berkesempatan mendampingi mahasiswa dalam mewujudkan Fakultas Ushuluddin menjadi Center of  Excellence Islamic Studies. “Meskipun kecil, tapi harus tetap berkarya dan kaya prestasi,” tutur pria asal Blitar itu.

Lebih lanjut Masrur juga menuturkan bahwa pembinaan mahasiswa Fakultas Ushuluddin, akan difokuskan pada tiga hal. Pertama, membina mahasiswa agar memiliki daya intelektual yang mumpuni. Kedua, membentuk mahasiswa yang religius, serta ketiga, membangun jiwa enterpreneurship pada diri mahasiswa. “Untuk mewujudkan itu perlu peran serta mahasiswa, khususnya yang berkecimpung dalam lembaga kemahasiswaan,” harap Masrur. (Nasokha/Gigih)

KOMENTAR

Name

Advertorial,1,Analisis Utama,2,Artikel,13,Berita,615,cerpen,15,EkspreShe,18,Essay,39,Oase,70,Opini,70,Puisi,51,Resensi,4,Resensi Buku,10,Resensi Film,19,Riset,4,Sastra,8,Surat Pembaca,7,
ltr
item
IDEApers: Wadek Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FU Lantik Pengurus Lembaga Kemahasiswaan Baru
Wadek Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FU Lantik Pengurus Lembaga Kemahasiswaan Baru
Wakil Dekan Bidang Kemahasiwan dan Kerja Sama Fakultas Ushuluddin Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang, Muhammad Masrur, melantik pengurus lembaga kemahasiswaan yang baru.
http://2.bp.blogspot.com/-hNCu5KIGXlY/VP-JQ2ayFOI/AAAAAAAAAp4/DHiyD1RlFmw/s1600/SAM_0565.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-hNCu5KIGXlY/VP-JQ2ayFOI/AAAAAAAAAp4/DHiyD1RlFmw/s72-c/SAM_0565.jpg
IDEApers
http://www.ideapers.com/2015/03/wadek-bidang-kemahasiswaan-dan.html
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/2015/03/wadek-bidang-kemahasiswaan-dan.html
true
2845694181721974662
UTF-8
Lihat Semua Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batalkan Komentar Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua BERITA TERKAIT RUBRIK ARSIP SEARCH SEMUA BERITA Tidak ditemukan Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow KONTEN INI PREMIUM Share sebelum membuka Salin semua kode Pilih semua kode Semua kode telah disalin. Tidak bisa disalin