Debat Kandidat Jelang Pemilwa Ramai Peserta



Semarang-ideapers.com-Kamis (11/12), Pagi itu beberapa anggota Komisi Pemilihan Mahasiswa (KPM) sudah siap untuk melaksanakan acara debat kandidat Calon Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (BEM-F) dan Calon Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ). Acara berlangsung di depan gedung F Fakultas Ushuluddin Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang.

Jadwal acara yang awalnya dimulai pukul 08.00 WIB itu baru dimulai pukul 10.00 WIB. Terkait pemoloran waktu, Bagus selaku panitia KPM mengatakan, bahwa memang ada sedikit kendala mengenai mikrofon. Sedangkan Masrur, selaku Wakil Dekan bagian Kemahasiswaan yang akan membuka acara ini nampak sudah siap.

Adapun nama-nama calon yang hadir dalam acara tersebut adalah Lutfi Hakim (Calon Ketua HMJ Tafsir Haidts), Ahmad Sofi al-Adib (Calon Ketua HMJ Perbandingan Agama), Iin Mutmainnah dan Badrun Nuri (Calon Ketua HMJ Akidah Filsafat), Roinal Rois al-Kalim dan Syarifuddin (Calon Ketua HMJ Tasawuf Psikoterapi).

Debat kandidat itu dihadiri puluhan mahasiswa, meskipun saat itu keadaan alam kurang mendukung dikarenakan hujan. Peserta juga berantusias untuk bertanya kepada para kandidat calon ketua BEM-F dan HMJ yang ada.

Para mahasiswa sekarang lebih antusias mengikuti acara debat kandidat dibanding tahun lalu, salah satunya Fatimah selaku audiens. “Greget pemilwa pada tahun ini memang lebih baik dibandingkan tahun kemarin, karena dari masing-masing calon sudah nampak siap. Meskipun ada hujan, dan semua harus dipindah di bawah gedung F. Jika dibanding tahun lalu, tahun ini lebih baik lah.” Tutur Mahasiswa jurusan Tasawuf Psikoterapi semester lima itu.


Terlihat, saat para calon birokrasi mahasiswa ini dalam menyampaikan visi misi mereka, mereka semangat dan antusias. Mereka juga menjawab atas pertanyaan-pertanyaan yang diajukan Panelis maupun audiens. Adapun pelaksanaan Pemilwa adalah pada hari Rabu, 17 Desember 2014. (Faiq-TP/IDEA)

KOMENTAR

Name

Analisis Utama,2,Artikel,3,Berita,552,cerpen,12,EkspreShe,16,Essay,31,Oase,53,Opini,57,Puisi,42,Resensi,1,Resensi Buku,8,Resensi Film,15,Riset,2,Sastra,1,Surat Pembaca,7,
ltr
item
IDEApers: Debat Kandidat Jelang Pemilwa Ramai Peserta
Debat Kandidat Jelang Pemilwa Ramai Peserta
http://2.bp.blogspot.com/-gT_jJkjgB_Q/VI-g6iscktI/AAAAAAAAAeE/IA1h5yYcxLY/s1600/pemilwa.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-gT_jJkjgB_Q/VI-g6iscktI/AAAAAAAAAeE/IA1h5yYcxLY/s72-c/pemilwa.jpg
IDEApers
http://www.ideapers.com/2014/12/debat-kandidat-jelang-pemilwa-ramai.html
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/2014/12/debat-kandidat-jelang-pemilwa-ramai.html
true
2845694181721974662
UTF-8
Lihat Semua Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batalkan Komentar Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua BERITA TERKAIT RUBRIK ARSIP SEARCH SEMUA BERITA Tidak ditemukan Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow KONTEN INI PREMIUM Share sebelum membuka Salin semua kode Pilih semua kode Semua kode telah disalin. Tidak bisa disalin