Alumnus MA NU Banat Kudus Jadi Wisudawan Terbaik FUHum

Yulinar (Kanan) menerima kenang-kenangan dari Dekan FUHum, Mukhsin Jamil (kiri)
Semarang, IDEApers.com – Rona wajah sumringah diperlihatkan oleh Yulinar Ainur Rahmah, dalam acara Pelepasan Wisudawan FakultasUshuluddin dan Humaniora (FUHum) ke-69, Rabu (27/07/16). Mahasiswi asal Kota Kretek, Kudus ini dinobatkan sebagai wisudawan terbaik FUHum, dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) mencapai 3,90.

Pernyataan ini ditegaskan oleh Wakil dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Moh. Masrur, ketika membacakan laporan pertanggungjawaban wisudawan.  “Adapun dari 77 sarjana dari empat jurusan, yang menjadi peringkat pertama adalah Yulinar Ainur Rahmah dengan IPK tertinggi 3,90, Jurusan Aqidah dan Filsafat,” ungkap Masrur.

Sementara itu Yulinar tak menyangka bahwa dirinya akan menjadi wisudawan terbaik FUHum. Dalam sambutannya ia mengucap rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama menjalani proses perkuliahan.

Dengan digelarnya prosesi wisuda kali ini, Yulinar menyadari bahwa sarjana memiliki tanggung jawabnya masing-masing. Alumnus MA NU Banat Kudus ini percaya bahwa semua sarjana bisa berkarya dan mengekspresikan dirinya kepada masyarakat dengan potensi dan kemampuannya masing-masing.


“Saya percaya bahwa semua wisudawan punya potensi, kita pasti mampu berkarya di masyarakat dan bisa menjaga etika sebagai sarjana,” tegasnya. (Rep. Chan/Red. Lee)

KOMENTAR

Name

Advertorial,1,Analisis Utama,2,Artikel,5,Berita,592,cerpen,14,EkspreShe,17,Essay,34,Oase,62,Opini,59,Puisi,44,Resensi,1,Resensi Buku,8,Resensi Film,18,Riset,2,Sastra,1,Surat Pembaca,7,
ltr
item
IDEApers: Alumnus MA NU Banat Kudus Jadi Wisudawan Terbaik FUHum
Alumnus MA NU Banat Kudus Jadi Wisudawan Terbaik FUHum
Rona wajah sumringah diperlihatkan oleh Yulinar Ainur Rahmah, dalam acara Pelepasan Wisudawan FakultasUshuluddin dan Humaniora (FUHum) ke-69, Rabu (27/07/16). Mahasiswi asal Kota Kretek, Kudus ini dinobatkan sebagai wisudawan terbaik FUHum, dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) mencapai 3,90.
https://4.bp.blogspot.com/-xEwMyyxJIOU/V5nZsOqgDnI/AAAAAAAAB6Q/0XtzYa1l51g9Awa2YyIdUxzdKslWxW0WgCLcB/s400/yulinar-terbaik-ideapers.com.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-xEwMyyxJIOU/V5nZsOqgDnI/AAAAAAAAB6Q/0XtzYa1l51g9Awa2YyIdUxzdKslWxW0WgCLcB/s72-c/yulinar-terbaik-ideapers.com.jpg
IDEApers
http://www.ideapers.com/2016/07/alumnus-ma-nu-banat-kudus-jadi.html
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/2016/07/alumnus-ma-nu-banat-kudus-jadi.html
true
2845694181721974662
UTF-8
Lihat Semua Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batalkan Komentar Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua BERITA TERKAIT RUBRIK ARSIP SEARCH SEMUA BERITA Tidak ditemukan Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow KONTEN INI PREMIUM Share sebelum membuka Salin semua kode Pilih semua kode Semua kode telah disalin. Tidak bisa disalin