Peringati Lahirnya Pancasila, PRMN Adakan GEMAGONG

Foto: ideapers.com


Semarang -ideapers.com- Senin(1/06/15), DPP Partai Revolusi Mahasiswa Nasionalis (PRMN) Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang mengadakan acara yang bertema Gerakan Mahasiswa Gotong Royong (GEMAGONG) Pancasila untuk memperingati hari lahirnya pancasila.

Acara yang berlangsung di auditorium dua kampus tiga UIN Walisongo Semarang ini, dimulai pukul 08.30 WIB sampai sore, dan dilanjutkan pada malam hari pukul 20.00 WIB. Dengan tiga rangkaian acara, yaitu, Bedah Buku Karya Soekarno “Di bawah Bendera Revolusi”, Serasehan GEMAGONG, dan Silaturrahmi Budaya. Dalam acara tersebut, dihadiri para pembicara ternama, diantaranya adalah Ahmad Baso, Budi Haryono, dan Zawawi Imron.

Imam Syafi’i selaku panitia mengatakan, penyelenggaraan kegiatan ini dilakukan secara gotong-royong, saling membantu antara panitia. “Dalam penyelenggaraan acara ini, kami secara kepanitiaan melakukannya secara gotong-royong, tidak ada yang merasa di atas dan tidak ada yang merasa di bawah”, katanya.

Dari acara ini panitia berharap agar mahasiswa dan para hadirin mampu mengaplikasikan apa yang telah didapat dari pembicara serta mempunyai semangat gotong-royong. “Kami harap mahasiswa mampu mengaplikasikan semangat gotong-royong dan senantiasa semangat dalam mempersatukan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini”, kata Syafi’i.

Sebagaimana harapan Panitia, Heri Khuseri selaku peserta menyatakan bahwa ia merasa tersadarkan oleh kata-kata Zawawi Imron saat memberikan nasehat-nasehat kepada seluruh peserta. ”Saya merasa tersadarkan sebagai seorang anak dari ibu dan bapak, kita harus berterimakasih kepada mereka dengan cara mengarahkan tingkah laku kita kepada hal-hal yang bermanfaat”, kata Heri. (Bagus/Gigih)

KOMENTAR

Name

Analisis Utama,2,Artikel,3,Berita,552,cerpen,12,EkspreShe,16,Essay,31,Oase,53,Opini,57,Puisi,42,Resensi,1,Resensi Buku,8,Resensi Film,15,Riset,2,Sastra,1,Surat Pembaca,7,
ltr
item
IDEApers: Peringati Lahirnya Pancasila, PRMN Adakan GEMAGONG
Peringati Lahirnya Pancasila, PRMN Adakan GEMAGONG
Semarang -ideapers.com- Senin(1/06/15), DPP Partai Revolusi Mahasiswa Nasional (PRMN) Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang mengadakan acara yang bertema Gerakan Mahasiswa Gotong Royong (GEMAGONG) Pancasila untuk memperingati hari lahirnya pancasila.
http://1.bp.blogspot.com/-fEqWMFK_EQ8/VXf1wLFFSyI/AAAAAAAAA3k/XWYm0Gs_szs/s320/DSCF3757.JPG
http://1.bp.blogspot.com/-fEqWMFK_EQ8/VXf1wLFFSyI/AAAAAAAAA3k/XWYm0Gs_szs/s72-c/DSCF3757.JPG
IDEApers
http://www.ideapers.com/2015/06/peringati-lahirnya-pancasila-prmn_10.html
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/2015/06/peringati-lahirnya-pancasila-prmn_10.html
true
2845694181721974662
UTF-8
Lihat Semua Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batalkan Komentar Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua BERITA TERKAIT RUBRIK ARSIP SEARCH SEMUA BERITA Tidak ditemukan Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow KONTEN INI PREMIUM Share sebelum membuka Salin semua kode Pilih semua kode Semua kode telah disalin. Tidak bisa disalin