Dibuka, Saatnya Berburu Rumah di Property Expo Semarang

Property Expo Semarang ke-9 resmi dibuka hari ini, Jumat (9/11) di Mall Ciputra Semarang. 

SEMARANG- Property Expo Semarang ke-9 resmi dibuka hari ini, Jumat (9/11) di Mall Ciputra Semarang. Pemeran yang dihelat hingga 20 November mendatang ini diramaikan sebanyak 12 pengembang dan 4 pendukung.

Ketua Panitia Property Expo Semarang, Dibya K Hidayat mengatakan, pameran di akhir tahun ini menjadi waktu yang tepat untuk membeli rumah, mengingat banyak kemudahan dan promo yang ditawarkan para pengembang maupun perbankan.

"Menjelang akhir tahun biasa akan banyak promo Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) karena perbankan akan mengejar target. Ini bisa dimanfaatkan untuk segera membeli rumah," kata Dibya.

Dikatakan, harga rumah saat ini sudah mengalami kenaikan harga antara 5% hingga 10% sebagai imbas melemahnya nilai tukar mata uang rupiah terhadap Dollar Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Namun, meski naik, kata dia, tidak ada yang salah untuk tetap memutuskan segera membeli rumah.

"Nah beberapa hari ini kabar baiknya rupiah sudah beranjak menguat, tapi harga rumah terlanjur naik 5-10%. Dan kalau sudah naik, tidak bisa turun lagi. Jadi buat calon pembeli jangan pernah menunda, karena harga rumah tidak akan pernah turun lagi," jelasnya.

Sementara itu, Marketing Manager CitraSun Garden, Berlian Febriana menambahkan, kehadiran Property Expo Semarang menjadi waktu yang tepat untuk segera membeli rumah, karena akan banyak promo dan kemudahan yang diberikan pengembang.

"Akhir tahun menjadi momen pembelian rumah yang pas, pengembang akan punya banyak promo, karena harus mengejar target, jadi ini momen yang tepat, manfaatkan promo itu," jelasnya. (KN)

KOMENTAR

Name

Advertorial,1,Analisis Utama,2,Artikel,8,Berita,603,cerpen,14,EkspreShe,18,Essay,37,Oase,66,Opini,62,Puisi,46,Resensi,2,Resensi Buku,9,Resensi Film,18,Riset,2,Sastra,2,Surat Pembaca,7,
ltr
item
IDEApers: Dibuka, Saatnya Berburu Rumah di Property Expo Semarang
Dibuka, Saatnya Berburu Rumah di Property Expo Semarang
Property Expo Semarang ke-9 resmi dibuka hari ini, Jumat (9/11) di Mall Ciputra Semarang. Pemeran yang dihelat hingga 20 November mendatang ini diramaikan sebanyak 12 pengembang dan 4 pendukung.
https://3.bp.blogspot.com/-LILu9-YkCyU/W-WSKrwgK7I/AAAAAAAAGPE/oCNgQZDOAgowKWaSznBFxCwho1h9EirswCLcBGAs/s1600/DSC_4421.JPG
https://3.bp.blogspot.com/-LILu9-YkCyU/W-WSKrwgK7I/AAAAAAAAGPE/oCNgQZDOAgowKWaSznBFxCwho1h9EirswCLcBGAs/s72-c/DSC_4421.JPG
IDEApers
http://www.ideapers.com/2018/11/dibuka-saatnya-berburu-rumah-di-property-expo-semarang.html
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/2018/11/dibuka-saatnya-berburu-rumah-di-property-expo-semarang.html
true
2845694181721974662
UTF-8
Lihat Semua Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batalkan Komentar Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua BERITA TERKAIT RUBRIK ARSIP SEARCH SEMUA BERITA Tidak ditemukan Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow KONTEN INI PREMIUM Share sebelum membuka Salin semua kode Pilih semua kode Semua kode telah disalin. Tidak bisa disalin