Cara Jitu Menambah Follower di Instagram Tanpa Aplikasi




Salah satu media sosial dengan pengguna lebih dari 800 juta orang ini memang membutuhkan pengikut (follower) untuk menambah pertemanan. Namun. kadang Anda terlalu sibuk mengikuti (follow) orang lain sehingga lupa bahwa Anda tidak punya follower di Instagram.

Alhasil, angka follower Instagram Anda menjadi lebih sedikit daripada angka follow yang berada tepat di sebelahnya. Menyebalkan, bukan? Lalu, bagaimana agar akun kita bisa mendapatkan banyak pengikut?

"Lihat dan perhatikan, niscaya kamu akan tahu," tepat kiranya kata bijak ini kita jadikan jurus jitu untuk menambah follower Instgram. Selalu melihat dan memperhatikan, itulah kuncinya.

Instagram merupakan salah satu media sosial yang sering menjadikan #hastag sebagai alat pencari. Selain gambar yang menarik, deskripsi atau caption dalam proses penguploadan gambar atau video pun berpengaruh besar terhadap bertambahnya follower Anda.

Jadilah Kreatif dengan Hastagging

Ketika sampai pada pembuatan caption di Instagram, anda perlu ingat satu kata, buat hastag yang jelas! Selain itu, gunakan hastag untuk menceritakan sebagian cerita Anda dan buatlah itu secara alami sehingga menjadi cerita yang menarik (Jangan ragu untuk menjadi lucu, ironis, atau bahkan keterlaluan untuk melakukan ini).

Perusahaan Workspace kolaboratif WeWork hebat dalam hal ini, dan ini termasuk campuran konten Instagram yang menyenangkan juga.




Buat Konten dengan Ajakan Untuk Bertindak

Hal ini perlu dilakukan agar postingan Anda dishare sehingga mendapatkan banyak follower. Konten ajakan bisa berupa video atau gambar, semisal Anda mengunggah konten tentang pentingnya membaca untuk mahasiswa, atau bahkan ajakan untuk peduli terhadap lingkungan sekitar.

Salah satu akun Instagram Staples hebat dalam menghasilkan hal ini. Seringkali, ajakan bertindak dengan cerdik membuat orang membagikan atau menyebarkan konten Staples secara verbal. cek di sini

Kembangkan Gaya Instagram Anda Sendiri

Terakhir, Anda harus menemukan gaya berInstagram Anda sendiri. Mungkin terdengar sulit, namun sebenarnya mudah dilakukan. Anda hanya perlu merubah gaya penguploadan konten serta caption Anda. Setelah itu, seragamkan semuanya. Semisal, Anda seorang pecinta Alam, unggah konten dan caption yang menunjukan bahwa Anda adalah pecinta Alam, seperti haking, membersihkan sampah-sampah yang berserakan di gunung, dan sebagainya.

Dengan begitu, akun Anda akan mudah dikenali dan disukai oleh mereka yang mempunyai hobi serupa dengan Anda. [Abdi]

KOMENTAR

Name

Analisis Utama,2,Artikel,3,Berita,552,cerpen,12,EkspreShe,16,Essay,31,Oase,53,Opini,57,Puisi,42,Resensi,1,Resensi Buku,8,Resensi Film,15,Riset,2,Sastra,1,Surat Pembaca,7,
ltr
item
IDEApers: Cara Jitu Menambah Follower di Instagram Tanpa Aplikasi
Cara Jitu Menambah Follower di Instagram Tanpa Aplikasi
"Lihat dan perhatikan, niscaya kamu akan tahu," tepat kiranya kata bijak ini kita jadikan jurus jitu untuk menambah follower Instgram. Selalu melihat dan memperhatikan, itulah kuncinya.
//2.bp.blogspot.com/-W3mFTMcvFnc/WjMhx0XlwQI/AAAAAAAAFKk/KAKRc3qJOfcB2iL-89J_7IQ0eZIwTdIowCK4BGAYYCw/s0/ideapress.com-followe-instagram-tanpa-aplikasi.jpg
//2.bp.blogspot.com/-W3mFTMcvFnc/WjMhx0XlwQI/AAAAAAAAFKk/KAKRc3qJOfcB2iL-89J_7IQ0eZIwTdIowCK4BGAYYCw/s72-c/ideapress.com-followe-instagram-tanpa-aplikasi.jpg
IDEApers
http://www.ideapers.com/2017/12/cara-jitu-menambah-follower-di-instagram-tanpa-aplikasi.html
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/2017/12/cara-jitu-menambah-follower-di-instagram-tanpa-aplikasi.html
true
2845694181721974662
UTF-8
Lihat Semua Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batalkan Komentar Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua BERITA TERKAIT RUBRIK ARSIP SEARCH SEMUA BERITA Tidak ditemukan Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow KONTEN INI PREMIUM Share sebelum membuka Salin semua kode Pilih semua kode Semua kode telah disalin. Tidak bisa disalin