Mencoba Peruntungan dengan Jual Hijab di Olshop


Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Walisongo, Novia Widiyastuti, kini tengah hobi menawarkan berbagai motif dan jenis hijab yang beragam bagi teman mahasiswanya dengan harga yang dirasa terjangkau.

Gadis manis semester enam ini mencoba peruntungan dengan berjualan di medium daring (Online Shop) kini banyak diminati generasi muda, khususnya dari kalangan mahasiswi. Selain demi menambah uang saku, juga dapat melatih skill berwirausaha. Produk Hijab lebih tepatnya, dirasa masih memiliki daya tarik tinggi pembeli.

Salah satu alasan Novi ingin berwirausaha dengan jualan hijab, ialah karena kebutuhan hijab bagi perempuan jauh lebih banyak dari pada pakaiannya. Bagi perempuanpun, hijab tak hanya dipakai untuk menutup aurat semata, namun juga menjadi cara agar terlihat lebih menarik.

"Soalnya kebutuhan kerudung perempuan itu kan jauh lebih banyak dari pada pakainnya. Jadi coba saja dulu jualan hijab," ujar Novi, mahasiswi berparas cantik dengan akun instagram @noviawdyaa ini.

Agar usahanya bisa terus berjalan, Novi mengatakan bahwa dalam memulai usahanya itu ia mendapatkan modal dari keluarganya. Ia juga telah memulai usaha tersebut sejak masih duduk di semester dua.

Meski sedang kuliah, Novi merasa bahwa ia begitu senang bisa sambil berwirausaha. Ia pun merasa tak terganggu, meski terkadang ia harus sibuk memenuhi permintaan pelanggan terlebih dahulu sebelum mengerjakan tugas kuliah.

Meski keuntungan yang di dapatkan mahasiswi UIN Walisongo asal Ibu kota Jakarta ini tak pasti, Novi mengungkapkan jika pendapatan yang ada telah cukup untuk meringankan beban kuliahnya dan segala kebutuhan selama kuliah di perantauan, Semarang.

"Hasilnya enggak tentu, soalnya tergantung berapa banyak yang laku terjual," imbuh dara kelahiran Jakarta itu.

Saat ini, dengan usahanya itu ia telah memiliki outlate resmi bagi jualan hijabnya. Untuk memasarkannya, Novi juga menjualnya secara online melalui instagram @nonahijab.

Wirausahawati muda yang memiliki cita-cita untuk dapat menjadi host atau penyiar radio dan bisa menjadi seorang wirausahawan ini selalu memegang teguh motto hidupnya yakni "Be your self and give your best". [Rep. Rian/Red. Taufik]

KOMENTAR

Name

Advertorial,1,Analisis Utama,2,Artikel,3,Berita,569,cerpen,13,EkspreShe,16,Essay,32,Oase,59,Opini,57,Puisi,43,Resensi,1,Resensi Buku,8,Resensi Film,15,Riset,2,Sastra,1,Surat Pembaca,7,
ltr
item
IDEApers: Mencoba Peruntungan dengan Jual Hijab di Olshop
Mencoba Peruntungan dengan Jual Hijab di Olshop
Novia, gadis manis semester enam ini mencoba peruntungan dengan berjualan di medium daring (Online Shop) kini banyak diminati generasi muda, khususnya dari kalangan mahasiswi.
https://1.bp.blogspot.com/-GdTj4jNfNf0/WLgBE-EgDgI/AAAAAAAAAlw/kLx8qOS-gpsdtWsMAIeW1IlYFl60bKg3wCLcB/s1600/Novi-Widiya-Ekspreshe-ideapers.com.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-GdTj4jNfNf0/WLgBE-EgDgI/AAAAAAAAAlw/kLx8qOS-gpsdtWsMAIeW1IlYFl60bKg3wCLcB/s72-c/Novi-Widiya-Ekspreshe-ideapers.com.jpg
IDEApers
http://www.ideapers.com/2017/03/mencoba-peruntungan-dengan-jual-hijab-di-olshop.html
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/2017/03/mencoba-peruntungan-dengan-jual-hijab-di-olshop.html
true
2845694181721974662
UTF-8
Lihat Semua Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batalkan Komentar Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua BERITA TERKAIT RUBRIK ARSIP SEARCH SEMUA BERITA Tidak ditemukan Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow KONTEN INI PREMIUM Share sebelum membuka Salin semua kode Pilih semua kode Semua kode telah disalin. Tidak bisa disalin