Mahasiswa FPK Keluhkan Minimnya Fasilitas Gedung Baru

Tampak dua gedung baru UIN Walisongo yang kini ditempati Fakultas Psikologi dan Kesehatan dari jalan Ngaliyan-Boja.
Semarang, IDEAPERS.com - Belum lengkapnya sarana prasarana di gedung baru Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK), kampus tiga UIN Walisongo menuai keluhan dari berbagai mahasiswa.

Salah satunya diungapkan mahasiswa FPK, Diah Isnaini. Menurutnya pembangunan gedung baru tidak dibarengi dengan pelengkapan segala fasilitas penunjang yang dibutuhkan mahasiswa.

Seperti belum adanya bangku istirahat di dalam ruang, tidak adanya mushola, dan belum berfungsinya Air Conditioner (AC) dengan maksimal.

"Sarana prasarananya masih kurang banyak, kita butuh bangku istirahat, tempat salat. Dan untuk AC juga belum bisa berjalan maksimal mendinginkan ruangan," ujar Diah, saat ditemui kru IDEAPERS.com, Rabu (08/03/17).

Hal senada turut diungkapkan mahasiswa FPK, Banara Azah, ia mengungkapkan pada gedung baru tersebut tidak disediakan ruang untuk merokok. Padahal di gedung itu dilarang merokok di dalam ruangan.

"Nggak ada tempat ngerokok, nggak enak lah. Padahal ada larangan merokok di area gedung, harusnya kan disediakan ruang merokok kalau gitu," ungkapnya.

Sementara itu Umi, yang juga mahasiswa FPK asal Jepara mengharapkan agar segala kekurangn fasilitas yang ada bisa segera diperhatikan dan dilengkapi jika tidak ingin mendapatkan keluhan dari mahasiswa.

"Kita semua pengennya ya segera dilengkapi, selain itu ditambah pula ruang diskusi baik di dalam ruang gedung atau di luarnya juga," katanya

Meski masih ada kekurangan lanjut Umi, ia tetap bersyukur karena kini mahasiswa FPK telah mempunyai gedung perkuliahan baru. Mahasiswa Tidak perlu lagi ada kuliah malam dan pemadatan jam kuliah.

"Meski begitu, alhamdulillah sudah dibangunkan gedung baru. Gedungnya pun sekarang lebih bagus, sudah merasa nyaman," imbuhnya. [Rep. Dila/Red. Alan]

KOMENTAR

Name

Analisis Utama,2,Artikel,3,Berita,552,cerpen,12,EkspreShe,16,Essay,31,Oase,53,Opini,57,Puisi,42,Resensi,1,Resensi Buku,8,Resensi Film,15,Riset,2,Sastra,1,Surat Pembaca,7,
ltr
item
IDEApers: Mahasiswa FPK Keluhkan Minimnya Fasilitas Gedung Baru
Mahasiswa FPK Keluhkan Minimnya Fasilitas Gedung Baru
Minimnya fasilitas gedung baru UIN Walisongo turut meresahkan mahasiswa. Salah satunya, mahasiswa kesulitan mencari tempat salat.
https://2.bp.blogspot.com/-M-xqbFhyyx0/WMDoV0oE2YI/AAAAAAAADds/AIxogResgAwhwAF7A72jE8YxAvfALwqFQCK4B/s1600/mahasiswa-fpk-keluhkan-fasilitas-gedung-baru-ideapers.com.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-M-xqbFhyyx0/WMDoV0oE2YI/AAAAAAAADds/AIxogResgAwhwAF7A72jE8YxAvfALwqFQCK4B/s72-c/mahasiswa-fpk-keluhkan-fasilitas-gedung-baru-ideapers.com.jpg
IDEApers
http://www.ideapers.com/2017/03/mahasiswa-fpk-keluhkan-fasilitas-gedung-baru.html
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/2017/03/mahasiswa-fpk-keluhkan-fasilitas-gedung-baru.html
true
2845694181721974662
UTF-8
Lihat Semua Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batalkan Komentar Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua BERITA TERKAIT RUBRIK ARSIP SEARCH SEMUA BERITA Tidak ditemukan Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow KONTEN INI PREMIUM Share sebelum membuka Salin semua kode Pilih semua kode Semua kode telah disalin. Tidak bisa disalin