Lagi, Kaki Mahasiswa Terjepit Penutup Drainase Gedung Baru FPK


Semarang, IDEAPERS.com - Mahasiswa Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK) berinisial (F), merintih kesakitan setalah kakinya masuk ke dalam lubang besi penutup drainase di halaman gedung B (baru) FPK, kampus tiga UIN Walisongo.

Salah seorang saksi, Fatih, menyebutkan kejadian bermula saat F tengah berjalan diatas besi penutup air itu sambil bermain handphone. Tiba-tiba kaki korban terjepit dan susah dikeluarkan.

Sontak rekan korban mencoba membantu, namun tak bisa dilakukan karena F merintih kesakitan. Setelah menunggu beberapa waktu, lantas F dibantu mahasiswa lain yang mencoba membongkar besi tersebut. Hasilnya, Kaki F pun berhasil diselamatkan.

Akibat kejadian itu, F merasa syok dan kesakitan. Halaman gedung pun sontak ramai oleh mahasiswa yang ingin melihat kejadian itu.

Kejadian seperti itu tak hanya dirasakan F, namun Asyhari juga sempat mengalami kejadian yang sama, terjepit di kolong besi tersebut. Ari mengaku kakinya berhasil selamat karena ia langsung menariknya.

"Eh ketika asyik ngobrol, kaki saya (juga ikut) masuk lubang, tapi cuma sedikit gak hampir sampai mata kaki. Saya langsung sadar itu lubang, " ujar Ari saat dihubungi kru IDEAPERS.com, Rabu (01/03/17).

Sementara Ari mengaku bersyukur  karena kakinya enggak begitu sakit setelah terjepit penutup drainasi tersebut.  "Kakinya alhamdulillah nggak sakit karena yang masuk masih di bagian sepatu," imbuhnya.

Lebih lanjut Ari, mengharapkan agar mahasiswa bisa lebih hati-hati dan waspada. Karena kondisi lubang yang ada dirasa terlalu besar sehingga berbahaya bagi kaki mahasiswa, terutama bagi kaki perempuan.

"Iya harapannya mungkin karena masih baru, bisa diperbaiki lagi. Supaya siapapun yang lewat bisa aman tanpa khawatir sedikitpun," harapnya. (Rep. Rozikan/Red. Islach)

KOMENTAR

Name

Advertorial,1,Analisis Utama,2,Artikel,3,Berita,569,cerpen,13,EkspreShe,16,Essay,32,Oase,59,Opini,57,Puisi,43,Resensi,1,Resensi Buku,8,Resensi Film,15,Riset,2,Sastra,1,Surat Pembaca,7,
ltr
item
IDEApers: Lagi, Kaki Mahasiswa Terjepit Penutup Drainase Gedung Baru FPK
Lagi, Kaki Mahasiswa Terjepit Penutup Drainase Gedung Baru FPK
Seorang mahasiswi berinisial F terjerembab setelah kakinya masuk ke dalam penutup drainase gedung baru UIN Walisongo. Ternyata, kejadian itu telah terjadi berulang-ulang.
https://2.bp.blogspot.com/-wLE5GKLjZgI/WLeK6OADEPI/AAAAAAAADZ0/uKjJveC8nf0VUweVmcZfG0nAtLB3M3DDgCLcB/s1600/foto-mahasiswa-terjebit-ideapers.com.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-wLE5GKLjZgI/WLeK6OADEPI/AAAAAAAADZ0/uKjJveC8nf0VUweVmcZfG0nAtLB3M3DDgCLcB/s72-c/foto-mahasiswa-terjebit-ideapers.com.jpg
IDEApers
http://www.ideapers.com/2017/03/lagi-kaki-mahasiswa-terjepit-penutup-drainase-gedung-baru.html
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/2017/03/lagi-kaki-mahasiswa-terjepit-penutup-drainase-gedung-baru.html
true
2845694181721974662
UTF-8
Lihat Semua Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batalkan Komentar Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua BERITA TERKAIT RUBRIK ARSIP SEARCH SEMUA BERITA Tidak ditemukan Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow KONTEN INI PREMIUM Share sebelum membuka Salin semua kode Pilih semua kode Semua kode telah disalin. Tidak bisa disalin