Terkait Klarifikasi Mayo Rizky Satria, Sulaiman Dosen UIN Walisongo Angkat Bicara dan Berikan Maaf

Dosen Fakultas Ushuluddin dan Humaniora, UIN Walisongo, Sulaiman al-Kumayi
Semarang, IDEAPERS.com - Dosen Fakultas Ushuluddin dan Humaniora (FUHum), Sulaiman al-Kumayi turut berkomentar dalam klarifikasi Mayo Rizky Satria yang dituliskan di akun Facebook Mukhammad Nurul Lazim. Sulaiman menyatakan memaafkan Mayo Rizky Satria dengan tulus.

" Saya mewakili netizen di sini memaafkan dengan tulus," tulis Sulaiman dalam komentarnya, Minggu (22/01/17) pagi.

Sebagai dosen yang pernah mengajar Mayo, Sulaiman mengaku merasa sedih dan gagal ketika ada mahasiswanya yang memberikan komentar yang tidak mencerminkan jati diri UIN Walisongo. Sulaiman menaruh harapan besar kepada mahasiswanya agar tidak menjadi seorang pembenci.

"Begitu besar mimpi dan harapan saya pada kalian semua. Alangkah teriris-irisnya hati saya ketika kalian menjadi pembenci," tulis Sulaiman.

Lebih lanjut Sulaiman pun mengajak netizen untuk berdiskusi secara baik dan ilmiah, agar menghasilkan gagasan yang konstruktif dan konstributif bagi kemajuan negara Indonesia.

"Marilah kita berdiskusi dengan baik dan ilmiah agar pendapat kita konstruktif dan kontributif bagi bangsa dan negara," tulis Sulaiman dalam komentarnya. (Rep. Rozikan/Red. Nashokha)

Klarifikasi Mayo Rizky Satria & komentar Sulaiman al-Kumayi
di akun Facebook Mukhammad Nurul Lazim

KOMENTAR

Name

Advertorial,1,Analisis Utama,2,Artikel,3,Berita,583,cerpen,14,EkspreShe,16,Essay,33,Oase,61,Opini,57,Puisi,43,Resensi,1,Resensi Buku,8,Resensi Film,17,Riset,2,Sastra,1,Surat Pembaca,7,
ltr
item
IDEApers: Terkait Klarifikasi Mayo Rizky Satria, Sulaiman Dosen UIN Walisongo Angkat Bicara dan Berikan Maaf
Terkait Klarifikasi Mayo Rizky Satria, Sulaiman Dosen UIN Walisongo Angkat Bicara dan Berikan Maaf
Sebagai seorang dosen yang pernah mengajar Mayo, Sulaiman al-Kumayi memberikan maaf dengan tulus kepada Mayo Rizky Satria terkait komentarnya di media sosial.
https://1.bp.blogspot.com/-JTJsaDwzX08/WIRPJrc4JgI/AAAAAAAADMs/2RfvklL4ffkHTM6RbGS5bAOnojN9-RpkgCK4B/s1600/sulaiman-kumayi-ideapers.com.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-JTJsaDwzX08/WIRPJrc4JgI/AAAAAAAADMs/2RfvklL4ffkHTM6RbGS5bAOnojN9-RpkgCK4B/s72-c/sulaiman-kumayi-ideapers.com.jpg
IDEApers
http://www.ideapers.com/2017/01/terkait-klarifikasi-mayo-rizky-satria-sulaiman-angkat-bicara-dan-berikan-maaf.html
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/2017/01/terkait-klarifikasi-mayo-rizky-satria-sulaiman-angkat-bicara-dan-berikan-maaf.html
true
2845694181721974662
UTF-8
Lihat Semua Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batalkan Komentar Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua BERITA TERKAIT RUBRIK ARSIP SEARCH SEMUA BERITA Tidak ditemukan Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow KONTEN INI PREMIUM Share sebelum membuka Salin semua kode Pilih semua kode Semua kode telah disalin. Tidak bisa disalin