Beredar Selebaran Larangan Berjualan Sembarangan di Kampus

Mahasiswa sedang ngobrol di meja bundar depan gedung F
Semarang, IDEAPERS.com – Mahasiswa dilarang berjualan sembarangan setelah beredarnya surat larangan di area Fakultas Ushuluddin dan Humaniora (FUHum) serta Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK), Rabu (02/11/16).

Surat itu bisa ditemukan di meja bundar di depan gedung F dan di depan perpustakaan FUHum. Berdasarkan pengamatan IDEAPERS.com, surat larangan itu disahkan oleh pihak Dekanat FUHum ditandai dengan adanya stempel resmi fakultas.

“Perhatian! Dilarang berjualan di sini, silahkan berjualan di tempat yang sudah disediakan (kantin/koperasi),” Begitulah kalimat yang tertulis dalam surat larangan itu.

Surat larangan berjualan


Saat dikonfirmasi Dekan FUHum, Mukhsin Jamil, menuturkan bahwa surat itu menjadi peringatan bagi mahasiswa. Mukhsin menghimbau, agar pemilik “kantin kejujuran” tidak meletakkan barang dagangannya di sembarang tempat karena mengganggu ketertiban dan kebersihan.

Sementara itu, mahasiswa FUHum jurusan Tafsir dan Hadis (TH), Mansyuruddin menuturkan bahwa ia sepakat dengan beredarnya surat larangan itu. Menurutnya keberadaan “kantin kejujuran” yang diletakkan sembarangan mengganggu kenyamanan mahasiswa.

“Itu sangat mengganggu kenyamanan dan merusak pemandangan,” tutur Mansyur saat ditemui IDEAPERS.com di selatan masjid al-Fithroh, Kamis (03/11/16).

Hal serupa dinyatakan oleh mahasiswa jurusan Perbandingan Agama, Fadli. Ia menyarankan agar pemilik “kantin kejujuran” mengikuti intruksi Dekan FUHum, agar kampus kembali terlihat rapi seperti sedia kala.

“Lebih baik ditaruh di kantin agar aman dan tidak menimbulkan masalah,” tandasnya. (Rep. Isqi/Red. Nashokha)

KOMENTAR

Name

Advertorial,1,Analisis Utama,2,Artikel,3,Berita,583,cerpen,14,EkspreShe,16,Essay,33,Oase,61,Opini,57,Puisi,43,Resensi,1,Resensi Buku,8,Resensi Film,16,Riset,2,Sastra,1,Surat Pembaca,7,
ltr
item
IDEApers: Beredar Selebaran Larangan Berjualan Sembarangan di Kampus
Beredar Selebaran Larangan Berjualan Sembarangan di Kampus
Mahasiswa FUHum jurusan Tafsir dan Hadis, Mansyuruddin menuturkan bahwa ia sepakat dengan beredarnya surat larangan itu. Keberadaan “kantin kejujuran” tersebut mengganggu kenyamanan mahasiswa.
https://3.bp.blogspot.com/-h_HTq8_ymy4/WB4aqLHCL9I/AAAAAAAAC0A/Jk68qikfmHAQ9cbc4LVMMaV3wmvPez4nwCK4B/s1600/beredar-larangan-berjualan-sembarangan-ideapers.com.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-h_HTq8_ymy4/WB4aqLHCL9I/AAAAAAAAC0A/Jk68qikfmHAQ9cbc4LVMMaV3wmvPez4nwCK4B/s72-c/beredar-larangan-berjualan-sembarangan-ideapers.com.jpg
IDEApers
http://www.ideapers.com/2016/11/beredar-seleberan-larangan-berjualan.html
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/2016/11/beredar-seleberan-larangan-berjualan.html
true
2845694181721974662
UTF-8
Lihat Semua Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batalkan Komentar Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua BERITA TERKAIT RUBRIK ARSIP SEARCH SEMUA BERITA Tidak ditemukan Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow KONTEN INI PREMIUM Share sebelum membuka Salin semua kode Pilih semua kode Semua kode telah disalin. Tidak bisa disalin