Kejuaraan Karate Rektor Cup UIN Walisongo Ditaksir Telan Dana 100 Juta

Atlet karate sedang bertanding di GSG kampus tiga UIN Walisongo.
Semarang, IDEAPERS.com - Wakil Bendahara pelaksana kejuaraan Karate Rektor Cup UIN Walisongo 2016, Indah Dwi Astuti, mengatakan bahwa anggaran yang dikeluarkan untuk penyelenggaraan kejuaraan tersebut diperkirakan menghabiskan dana sekitar Rp 100 juta rupiah lebih.

"Kalau di Rencana Anggaran Belanja (RAB) pas di proposal dianggarkan kira-kira Rp 100 juta lebih," tutur Indah kepada IDEAPERS.com di Gedung Serba Guna (GSG) kampus tiga UIN Walisongo, Sabtu (22/10/16).

Lebih lanjut Indah mengatakan sampai saat ini, dana yang terkumpul baru mencapai Rp 50 juta rupiah yang di dapatkan dari sponsor dan uang pendaftaran peserta. Kekurangan dana kejuaraan tersebut sedang diusahakan teman-teman Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bandung Karate Clup (BKC) sebagai panitia pelaksana.

Sementara dana dari kampus, lanjut Indah, hanya mendapatkan anggaran dana delapan juta rupiah dan bisa cair setelah Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) acara diberikan kepada pihak kampus. Kemudian dana yang sudah terkumpul sebanyak Rp 50 juta tersebut digunakan untuk biaya konsumsi, sewa gedung, sewa peralatan dan pembuatan spanduk dan keperluan lain.

Ia turut pula mengharapkan agar dana yang telah terkumpul bisa dipergunakan semaksimal mungkin untuk kejuaraan, "Semoga dana yang sudah terkumpul bisa kami maksimalkan dengan baik dan kendala-kendala yang ada bisa terselesaikan," harap mahasiswa UIN Walisongo jurusan Pendidikan Kimia semester lima itu. 

Sementara kejuaraan yang dilaksanakan di GSG kampus tiga tersebut telah dimulai pada Kamis hingga Minggu (20-23/10/16) dan diikuti atlet-atlet karate se-Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). (Rep. Rozikan/Red. Islah)

KOMENTAR

Name

Advertorial,1,Analisis Utama,2,Artikel,6,Berita,601,cerpen,14,EkspreShe,18,Essay,37,Oase,63,Opini,61,Puisi,46,Resensi,1,Resensi Buku,8,Resensi Film,18,Riset,2,Sastra,2,Surat Pembaca,7,
ltr
item
IDEApers: Kejuaraan Karate Rektor Cup UIN Walisongo Ditaksir Telan Dana 100 Juta
Kejuaraan Karate Rektor Cup UIN Walisongo Ditaksir Telan Dana 100 Juta
Kejuaraan Karate Rektor Cup yang diadakan Bandung Karate Club (BKC) di GSG kampus tiga UIN Walisongo diperkirakan telan dana sampai 100 Juta lebih.
https://1.bp.blogspot.com/-OKaZdOq70nQ/WAtKZdnWk1I/AAAAAAAACtw/cA_CIfCPdec7-vT8HdB7Qtdti3rWPE-FACK4B/s1600/kejuaraan-karate-rektor-cup-ditaksir-telan-dana-100-juta-ideapers.com.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-OKaZdOq70nQ/WAtKZdnWk1I/AAAAAAAACtw/cA_CIfCPdec7-vT8HdB7Qtdti3rWPE-FACK4B/s72-c/kejuaraan-karate-rektor-cup-ditaksir-telan-dana-100-juta-ideapers.com.jpg
IDEApers
http://www.ideapers.com/2016/10/kejuaraan-karate-rektor-cup-ditaksir-habiskan-dana-100-juta.html
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/2016/10/kejuaraan-karate-rektor-cup-ditaksir-habiskan-dana-100-juta.html
true
2845694181721974662
UTF-8
Lihat Semua Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batalkan Komentar Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua BERITA TERKAIT RUBRIK ARSIP SEARCH SEMUA BERITA Tidak ditemukan Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow KONTEN INI PREMIUM Share sebelum membuka Salin semua kode Pilih semua kode Semua kode telah disalin. Tidak bisa disalin