Mukhsin Jamil: Sarjana Jangan Hanya Berharap Jadi PNS

Dekan Fakultas Ushuluddin dan Humaniora UIN Walisongo, Mukhsin Jamil
Semarang, IDEApers.com – Dekan Fakultas Ushuluddin dan Humaniora (FUHum) UIN Walisongo mengatakan, para sarjana jangan hanya mengharap menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Masih ada banyak jalan lain untuk meraih kesuksesan.

“Jangan menyandarkan diri pada keinginan untuk menjadi PNS, ada banyak pilihan lain. Menjadi enterpreneur misalnya, kita bisa menghasilkan banyak produk bagi masyarakat. Hal yang paling penting jangan berhenti sampai di sini, teruslah melakukan tindakan-tindakan yang produktif,” pesan Mukhsin Jamil dalam sambutannya di acara Pelepasan Wisudawan FUHum.

Lebih lanjut, Mukhsin mengatakan bahwa pilihan terakhir bagi semua sarjana adalah melanjutkan ke jenjang magister. Ia mengugkapkan bahwa ada banyak peluang beasiswa baik dari dalam maupun luar negeri. Ia pun menjamin akan memberikan rekomendasi secara langsung kepada wisudawan berprestasi untuk melanjutkan studinya.

“Jika punya skor toefl mencapai 500, silahkan menghadap saya. Akan saya berikan rekomendasi secara langsung,” tutur Mukhsin.

Mukhsin berpesan kepada seluruh wisudawan agar tidak berhenti sampai jenjang sarjana. Banyak peluang yang bisa dibuat, anak terbaik bangsa bisa kuliah dimanapun yang ia inginkan. (Rep. Chan Red. Lee) 

KOMENTAR

BLOGGER: 3
Loading...
Name

Advertorial,1,Analisis Utama,2,Artikel,15,Berita,616,cerpen,16,EkspreShe,18,Essay,40,Oase,70,Opini,73,Puisi,52,Resensi,4,Resensi Buku,10,Resensi Film,19,Riset,4,Sastra,10,Surat Pembaca,7,
ltr
item
IDEApers: Mukhsin Jamil: Sarjana Jangan Hanya Berharap Jadi PNS
Mukhsin Jamil: Sarjana Jangan Hanya Berharap Jadi PNS
Dekan Fakultas Ushuluddin dan Humaniora (FUHum) UIN Walisongo mengatakan, para sarjana jangan hanya mengharap menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Masih ada banyak jalan lain untuk meraih kesuksesan.
https://4.bp.blogspot.com/-LMmM4SGYCG4/V5ndEGUHiLI/AAAAAAAAB6c/WM2zlSoeo6cq_t-lPZvrNX61V9Pj-0wqACLcB/s400/mukhsin-jamil-ideapers.com.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-LMmM4SGYCG4/V5ndEGUHiLI/AAAAAAAAB6c/WM2zlSoeo6cq_t-lPZvrNX61V9Pj-0wqACLcB/s72-c/mukhsin-jamil-ideapers.com.jpg
IDEApers
http://www.ideapers.com/2016/07/mukhsin-jamil-sarjana-jangan-hanya.html
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/2016/07/mukhsin-jamil-sarjana-jangan-hanya.html
true
2845694181721974662
UTF-8
Lihat Semua Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batalkan Komentar Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua BERITA TERKAIT RUBRIK ARSIP SEARCH SEMUA BERITA Tidak ditemukan Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow KONTEN INI PREMIUM Share sebelum membuka Salin semua kode Pilih semua kode Semua kode telah disalin. Tidak bisa disalin