Meskipun Waktu Terbatas, Atlet Ushuluddin Optimis Dapat Juara

Foto: Rozikan/idea


Semarang,-ideapers.com–“Tahun lalu kegiatan Orientasi Seni dan Olahraga (ORSENIK) diletakkan disemester 2 bagi mahasiswa baru. Karena partisipasi mahasiswa sangat rendah, sehingga tahun ini ditaruh diawal semester dengan harapan mendapat respon lebih banyak dari mahasiswa baru”.  Hal itu disampaikan oleh Masrur M.Ag, Wakil Dekan 3 bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Ushuluddin, Senin (7/9).
Masrur yang dikunjungi tim Idea menambahkan, ORSENIK yang diadakan sekarang memiliki kendala dikerenakan kebanyakan mahasiswa baru lebih fokus pada perkuliahan, serta sampai sekarang pun belum mendapatkan kejelasan laporan kesiapan dari panitia lapangan.
Sementara itu Aulia Miftahul Azmi salah satu penanggung jawab cabang lomba paduan suara menuturkan, dari cabang lomba paduan suaran pada H -7 baru mendapatkan jumlah peserta yang komplit. Dia mengharapkan agar peserta yang ada tetap semangat dalam latihan, kerena maju dengan membawa nama Fakultas Ushuluddin.
“Dari jumlah atlet paduan suara minimal 20 orang dan baru dapat komplit sekarang. akan tetapi tentunya saya berharap dapat juara, karena susah latihan dan badan yang capek,” tutur Aulia.
Aulia menambahakan, bahwa waktu yang disediakan untuk latihan hanya 2 minggu sehingga dirasa tidak cukup, waktu latihan maksimal hanya 10 hari dan itu harus memperebutkan juara umum I,  jadi harus tetap semangat.
Miftahul Huda, Mahasiswa baru Fakultas Ushuluddin tahun 2015 juga salah satu atlit yang mewakili cabang lomba Futsal menjelaskan, dari beberapa latihan yang sudah dilakukan, kesiapan sudah mencapai target serta telah siap mengikuti ajang perlombaan dan berharap mendapatkan juara.
“Persiapan sekarang sudah mencapai 90 persen, kami sudah siap bertanding dan kita optimis dapat juara I,” tutur Miftah disela-sela latihannya. (Rozikan/Gigih)

KOMENTAR

Name

Advertorial,1,Analisis Utama,2,Artikel,3,Berita,583,cerpen,14,EkspreShe,16,Essay,33,Oase,61,Opini,57,Puisi,43,Resensi,1,Resensi Buku,8,Resensi Film,16,Riset,2,Sastra,1,Surat Pembaca,7,
ltr
item
IDEApers: Meskipun Waktu Terbatas, Atlet Ushuluddin Optimis Dapat Juara
Meskipun Waktu Terbatas, Atlet Ushuluddin Optimis Dapat Juara
orsenik, ushuluddin, uin walisongo
http://1.bp.blogspot.com/-GB7Szmaw18I/Ve3Gog_PG-I/AAAAAAAAA44/McT4QrG9mVg/s400/Untitled.png
http://1.bp.blogspot.com/-GB7Szmaw18I/Ve3Gog_PG-I/AAAAAAAAA44/McT4QrG9mVg/s72-c/Untitled.png
IDEApers
http://www.ideapers.com/2015/09/meskipun-waktu-terbatas-atlet.html
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/2015/09/meskipun-waktu-terbatas-atlet.html
true
2845694181721974662
UTF-8
Lihat Semua Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batalkan Komentar Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua BERITA TERKAIT RUBRIK ARSIP SEARCH SEMUA BERITA Tidak ditemukan Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow KONTEN INI PREMIUM Share sebelum membuka Salin semua kode Pilih semua kode Semua kode telah disalin. Tidak bisa disalin