Muhsin Jamil: Kepala Jurusan Haruslah yang Mau Bekerja Untuk Perubahan

Muhsin Jamil: Kepala Jurusan Haruslah Yang Mau Bekerja Untuk Perubahan
Semarang-Ideapers.com-"Kepala Jurusan haruslah orang yang mau bekerja, tidak sekedar mewacanakan sebuah perubahan tapi harus yang bisa dan mau bekerja untuk perubahahan". Begitulah jawaban  Dekan Fakultas Ushuluddin UIN Walisongo Semarang, Muhsin Jamil, saat ditanya tentang kriteria calon Kepala Jurusan yang baru (18/03).

“Bagi saya tidak ada kriteria khusus, yang penting mau kerja, mereka yang  mau bekerja, itulah yang berhak,”  tegas Muhsin.

Muhsin mengatakan secara normatif, Calon Kepala Jurusan minimal lulusan S2 dan jabatan Lektor sebagaimana diatur dalam statuta. Adapun yang menetukan adalah Senat Fakultas Ushuluddin.
“Kami hanya berhak mengajukan nama-nama Calon Kepala Jurusan, dan nanti dipilh dalam rapat Senat Fakultas Ushuluddin,”  terang Muhsin.

Terkait nama-nama calon yang akan diajukan, Muhsin mengaku belum menentukan nama-nama tersebut. Dia  mengatakan, yang penting  nantinya para Kepala Jurusan  terpilih mampu menguatkan kinerja, dan fungsi masing masing jurusan dengan mengangkat dan mengompromikan keunikan-keunikan dan kekhasan setiap program studi.

Ketika ditanya, apakah  mahasiswa akan dilibatkan dalam proses pergantian Kepala Jurusan, Muhsin mejawab tidak akan melibatkan mahasiswa karena memang tidak ada aturan yang mengharuskan melibatkan mahasiswa.

“Jika melibatkan mahasiswa, kami berati melanggar aturan yang ada, tapi kami membuka masukan dari semua pihak termasuk mahasiswa, bahkan jika mahasiswa ada yang berinisiatif untuk melakukan diskusi publik dengan para calon, kami siap.” pungkasnya. (Za Ahya)

KOMENTAR

Name

Analisis Utama,2,Artikel,3,Berita,552,cerpen,12,EkspreShe,16,Essay,31,Oase,53,Opini,57,Puisi,42,Resensi,1,Resensi Buku,8,Resensi Film,15,Riset,2,Sastra,1,Surat Pembaca,7,
ltr
item
IDEApers: Muhsin Jamil: Kepala Jurusan Haruslah yang Mau Bekerja Untuk Perubahan
Muhsin Jamil: Kepala Jurusan Haruslah yang Mau Bekerja Untuk Perubahan
Kepala Jurusan haruslah orang yang mau bekerja, tidak sekedar mewacanakan sebuah perubahan tapi harus yang bisa dan mau bekerja untuk perubahahan. Begitulah jawaban Dekan Fakultas Ushuluddin UIN Walisongo Semarang, Muhsin Jamil saat ditanya tentang kriteria calon Kepala Jurusan yang baru
http://2.bp.blogspot.com/-F9bINkSYGyI/VQvCypw2_tI/AAAAAAAAAyY/LCp1ft4sP3c/s1600/gedung%2Bushuluddin.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-F9bINkSYGyI/VQvCypw2_tI/AAAAAAAAAyY/LCp1ft4sP3c/s72-c/gedung%2Bushuluddin.jpg
IDEApers
http://www.ideapers.com/2015/03/muhsin-jamil-kepala-jurusan-haruslah.html
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/2015/03/muhsin-jamil-kepala-jurusan-haruslah.html
true
2845694181721974662
UTF-8
Lihat Semua Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batalkan Komentar Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua BERITA TERKAIT RUBRIK ARSIP SEARCH SEMUA BERITA Tidak ditemukan Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow KONTEN INI PREMIUM Share sebelum membuka Salin semua kode Pilih semua kode Semua kode telah disalin. Tidak bisa disalin