Konsep Tak Jelas, Pembagian Dana Tertunda


Konsep Tak Jelas, Pembagian Dana Tertunda
Kantor Dekanat Fakultas Ushuluddin UIN Walisongo
Semarang-Ideapers.com-Dirasa kurang jelas, pembagian dana kegiatan lembaga intra Fakultas Ushuluddin yang digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), ditunda. Acara yang sebelumnya diselenggarakan di ruang R6, gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) lantai 2, Jumat (20/03/2015) diundur sampai Senin, (23/03/2015). Dalam rapat tersebut hadir perwakilan dari Senat Mahasiswa Fakultas (SEMA-F), pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), dan pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

 Estanu Wijaya salah satu anggota senat mengatakan, rapat tersebut tidak berjalan lancar. Ia menilai sistematika rapat tidak tertata dengan rapi, “Akibatnya menimbulkan kontroversi antara pihak BEM dan peserta rapat,” tandasnya.

Hal senada juga diungkapkan Yor Hananta selaku ketua UKM Ushuluddin Language Comunity (ULC), ia mengeluhkan tidak ada keterangan jelas terkait pembagian dana yang dilakukan BEM. “Yang saya dengar, tahun kemarin selisih dana antara BEM dan lembaga kemahasiswaan lain tidak sejauh itu, tapi saya juga belum mengetahui pasti tahun sebelumnya seperti apa (konsep pembagian dana-red),” ungkap mahasiswa Tafsir Hadis semester 6 itu.

Di sisi lain, Rouf, perwakilan dari HMJ Tasawuf dan Psikoterapi, membenarkan kebijakan BEM. Dana yang diperoleh pihak BEM, lebih banyak dari lembaga lainnya. Karena secara struktural, BEM memiliki posisi lebih tinggi dan mencakup semua mahasiswa Ushuluddin. “Wajar kalau BEM mendapat itu (dana yang dianggarkan-red).”

 Ketika hendak dimintai konfirmasi, Ahmad Saefudin Zuhri selaku ketua BEM tidak ada di kantor. Namun dia menyanggupi untuk diklarifikasi pada hari Senin (23/03) di kantornya. (Alan/Ali)

KOMENTAR

Name

Advertorial,1,Analisis Utama,2,Artikel,13,Berita,615,cerpen,15,EkspreShe,18,Essay,39,Oase,70,Opini,70,Puisi,51,Resensi,4,Resensi Buku,10,Resensi Film,19,Riset,4,Sastra,8,Surat Pembaca,7,
ltr
item
IDEApers: Konsep Tak Jelas, Pembagian Dana Tertunda
Konsep Tak Jelas, Pembagian Dana Tertunda
Dirasa kurang jelas, pembagian dana kegiatan lembaga intra Fakultas Ushuluddin yang digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), ditunda. Acara yang sebelumnya diselenggarakan di ruang R6, gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) lantai 2, Jumat (20/03/2015) diundur sampai Senin, (23/03/2015). Dalam rapat tersebut hadir perwakilan dari Senat Mahasiswa Fakultas (SEMA-F), pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), dan pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)
http://4.bp.blogspot.com/-qVufM1JGICU/VQ2O55O8lpI/AAAAAAAAAy0/_DDUtnelS2Y/s1600/dekanat.JPG
http://4.bp.blogspot.com/-qVufM1JGICU/VQ2O55O8lpI/AAAAAAAAAy0/_DDUtnelS2Y/s72-c/dekanat.JPG
IDEApers
http://www.ideapers.com/2015/03/konsep-tak-jelas-pembagian-dana-tertunda.html
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/2015/03/konsep-tak-jelas-pembagian-dana-tertunda.html
true
2845694181721974662
UTF-8
Lihat Semua Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batalkan Komentar Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua BERITA TERKAIT RUBRIK ARSIP SEARCH SEMUA BERITA Tidak ditemukan Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow KONTEN INI PREMIUM Share sebelum membuka Salin semua kode Pilih semua kode Semua kode telah disalin. Tidak bisa disalin