Dialog Terbuka Calon Dekan FU




Semarang, (12/08/2014). Mendekati pergantian Dekan baru fakultas Ushuluddin IAIN Walisongo Semarang. Panitia seleksi  calon Dekan yang di pimpin oleh Zainul Adzfar dan bekerjasama dengan lembaga kemahasiswaan(SMF, BEM, UKM, HMJ) se- fakultas Ushuludddin telah menggelar acara Dialog Terbuka Calon Dekan Fakultas Ushuluddin.
Acara berlangsung mulai pukul 08.30 WIB bertempat di halaman Kantor dekanat tersebut di buka Dr. Nasihun Amin M.Ag(Dekan FU)dan dihadiri 4 bakal calon Dekan yang telah terverikfikasi yakni Dr. In’amuzzahidinn M.Ag, Dr. Hasyim Muhammad M.Ag, Dr. Mukhsin Jamil, Dr.Sulaiman Al-kumayyi M.Ag dan puluhan Civitas Akademika baik dari kalangan karyawan Fakultas maupun dari puluhan Mahasiswa yang antusias menghadiri acara dialog tersebut.
Dialog yang berisi pemaparan Visi dan Misi dari masing-masing calon dekan dan tanya jawab calon dekan dengan civitas akademika tersebut menurut Zainul Adzfar adalah guna mewujudkan suasana Demokrasi yang ada di kampus IAIN Walisongo khususnya fakultas Ushuluddin.
“Acara ini bertujuan agar seluruh civitas Akademika mengetahui seperti apa visi dan misi calon dekan baru Fakultas Ushuluudin, agar nanti setelah menjadi Dekan dapat dikawal bersama-sama. Acara ini sebenarnya bukan agenda resmi dari Fakultas, ini adalah kreatifitas kampus kita. Meskipun pada hari libur, ternyata peserta cukup antusias hadir di kegiatan ini” Ungkap Zainul Adzfar selaku Panitia penyelenggara.
Dekan Fakultas Ushuluddin, Dr. Nasihun Amin yang diwawancarai di sela-sela acara tersebut memberikan komentar bahwa acara dialog ini baik dan ia sangat mensupport, “Acara ini sangat bagus, seluruh warga fakultas bisa mengetahui visi misi dari calon pemimpin/dekannya mendatang.
Ia juga menambahkan harapan dan tugas dekan selanjutnya akan lebih berat dari yang sudah ada sekarang, bisa menjadi lebih baik yakni dengan bersama-sama membangun fakultas Ushuluddin ini(gotong royong).
“Tugas Dekan selanjutnya banyak sekali dan tentunya pekerjaan yang tidak ringan, yakni diharapkan bisa meningkatkan signifikasi mahasiswa yang sudah diperjuangkan sebelumnya, tentang mekanisme keuangan, penataan sarana prasarana, mengalawal lahirnya program studii baru, penguatan jaringan, pengawalan program Khusus(PK) dan pada tahun 2014 ini akan ada gedung baru dan akan rampung 2015 sehingga dibutuhkan kerja keras dekan” Tuturnya.
    Lanal Maulida, mahasiswa Tasir Hadist semester 5 yang hadir dalam acara dialog calon dekan ini juga memberikan komentar dan alasan hadir pada acara ini yakni ingin memahami dan mengerti visi dan misi dari masing-masing calon dekan sehingga bisa dikawal bersama-sama.
”Sebagai bagian dari fakultas Ushuluudin, penting untuk memahami dan mengerti sejauh mana visi dan misi yang akan dipaparkan dan ternyata setelah dipaparkan tidak terlalu berat bila dilakukan. Tinggal tunggu saja seperti apa kinerja dari dekan mendatang” ujarnya. (Reporter/Gery Idea)

KOMENTAR

Name

Advertorial,1,Analisis Utama,2,Artikel,13,Berita,616,cerpen,15,EkspreShe,18,Essay,39,Oase,70,Opini,70,Puisi,51,Resensi,4,Resensi Buku,10,Resensi Film,19,Riset,4,Sastra,8,Surat Pembaca,7,
ltr
item
IDEApers: Dialog Terbuka Calon Dekan FU
Dialog Terbuka Calon Dekan FU
http://4.bp.blogspot.com/-Fkeb27Oz5Fw/U-sKG5Kel5I/AAAAAAAAAbQ/gzCoBOHbHfQ/s1600/DSCF8024.JPG
http://4.bp.blogspot.com/-Fkeb27Oz5Fw/U-sKG5Kel5I/AAAAAAAAAbQ/gzCoBOHbHfQ/s72-c/DSCF8024.JPG
IDEApers
http://www.ideapers.com/2014/08/normal-0-false-false-false-in-x-none-x.html
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/2014/08/normal-0-false-false-false-in-x-none-x.html
true
2845694181721974662
UTF-8
Lihat Semua Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batalkan Komentar Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua BERITA TERKAIT RUBRIK ARSIP SEARCH SEMUA BERITA Tidak ditemukan Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow KONTEN INI PREMIUM Share sebelum membuka Salin semua kode Pilih semua kode Semua kode telah disalin. Tidak bisa disalin