RGM One FM Guncang Audit II IAIN

Peserta: Salah seorang peserta tengah melakukan stand Up
Commedy yang digelar RGM one FM, Rabu malam, (19/11)
IAIN-Idea News- Selasa malam (19/11), Auditorium II kampus 3 nampak ramai oleh para pengunjung. Di malam itu, diadakan acara yang bertajuk Open Lips Competition, sebuah ajang lomba Stand Up Comedy. Acara yang dimulai pukul 19.30 itu dihadiri oleh sekitar 200 orang pengunjung. Acara ini terselenggara atas kerjasama Radio Gema Mahasiswa (RGM) One FM Fakultas Ushuluddin IAIN Walisongo Semarang dengan radio komersial Tri Jaya FM.

Tri Jamhari, selaku ketua panitia project officer, mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk menghibur penonton, terutama mahasiswa IAIN Walisongo.


Ada 10 peserta yang berpartisipasi dalam even ini. Mereka menunjukkan keahlian masing-masing dalam dunia lawak yang berbobot dan mendidik. Dalam hal ini RGM One FM menghadirkan juri dari Komunitas Komik Semarang.


Tampil sebagai juara pertama, Ahmad Muqsith. Mahasiswa jurusan Perbandingan Agama (PA) itu mengaku tertarik mengikuti ajang tersebut karena hadiah yang ditawarkan.
“Dengan modal Rp. 10.000,-, saya mendapatkan untung setengah juta,” kelakar Muqsith.

Selain itu, yang membuatnya termotivasi mengikuti ajang tersebut karena sudah berpengalaman menjadi Komik. “Saya yakin akan menang karena dulu pernah meraih juara di tingkat fakultas,” tambah Muqsith.

Acara itu kurang berjalan mulus karena sound system yang dipakai kurang bagus. “Saya kecewa karena sound system yang digunakan tidak begitu jelas dan justru membuat kepala pusing,” kata Fika, salah satu penonton. 

Jamhari menimpali, ketidakefisien sound system dikarenakan ruangan yang terlalu luas dan fasilitas yang kurang begitu memadai.

Kekecewaan juga dirasakan Muna. Mahasiswi fakultas Syariah jurusan Ekonomi Islam (EI) itu kecewa dengan ketidakhadiran Mongol yang telah di janjikan. Jamhari menimpali, bahwa pembaca kurang teliti ketika membaca brosur.

“Kami tidak mempromosikan hadirnya Mongol malam ini. Namun, Mongol akan datang pada Grand Final Stand Up Comedy di Hotel Pandanaran, 30 November mendatang,” aku Jamhari.

[Fifit/IDEA]

KOMENTAR

Name

Analisis Utama,2,Artikel,3,Berita,552,cerpen,12,EkspreShe,16,Essay,31,Oase,53,Opini,57,Puisi,42,Resensi,1,Resensi Buku,8,Resensi Film,15,Riset,2,Sastra,1,Surat Pembaca,7,
ltr
item
IDEApers: RGM One FM Guncang Audit II IAIN
RGM One FM Guncang Audit II IAIN
http://4.bp.blogspot.com/-do2YMfx_C4Q/UoztzBOG29I/AAAAAAAAAMU/FjHJ0FtUnG8/s320/rgm.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-do2YMfx_C4Q/UoztzBOG29I/AAAAAAAAAMU/FjHJ0FtUnG8/s72-c/rgm.jpg
IDEApers
http://www.ideapers.com/2013/11/rgm-one-fm-guncang-auditorium-kampus-3.html
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/
http://www.ideapers.com/2013/11/rgm-one-fm-guncang-auditorium-kampus-3.html
true
2845694181721974662
UTF-8
Lihat Semua Tidak Ditemukan LIHAT SEMUA Baca Balas Batalkan Komentar Hapus Oleh Beranda HALAMAN BERITA Lihat Semua BERITA TERKAIT RUBRIK ARSIP SEARCH SEMUA BERITA Tidak ditemukan Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu lalu Followers Follow KONTEN INI PREMIUM Share sebelum membuka Salin semua kode Pilih semua kode Semua kode telah disalin. Tidak bisa disalin